Skandal Saiful Jamil Terulang, Link Video Call Tak Senonoh Lengkapnya Ada di Sini

Sabtu 03-08-2024,21:29 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Kronologi Kejadian

Kabar tersebut  terungkap usai akun X @HushWatchID dan akun Instagram hushwatch.id membagikan bukti video call Saipul Jamil dengan seorang pria. 

Korban mengaku peristiwa terjadi pada 26 Juli 2024, pukul 14.00 WITA.

Akun tersebut kemudian menjelaskan, korban yang nama dan wajahnya disamarkan ini membeberkan pelecehan seksual yang dia terima dari penyanyi Saipul Jamil.

“Pagi bang, bisa bantu aku buat lapor polisi bang ada salah satu artis ini memperlihatkan alat kelamin ke saya bang,” kata korban melalui akun Instagram hushwatch.id.

 

Korban mengaku mendapatkan perilaku tidak senonoh dari Saipul Jamil ketika sedang melakukan video call di Instagram.

“Berawal dari korban melapor kepada kucing buas atau cat warrior di twitter bernama @dhemit_is_back01, korban mengalami pelecehan seksual terhadap Saipul Jamil pada saat korban sedang ngobrol dengan ipul di video call instagram,” tulis hushwatch.id.

Mendadak korban diminta Saipul Jamil mematikan suara video call. Secara mengejutkan Saipul Jamil lalu memperlihatkan alat kelamin miliknya kepada korban.

 

“Intinya aja deh biar cepet, jadi Si Ipul ini video call korban awalnya ngobrol tapi sama Si Ipul ini korban disuruh ngobrolnya di mute jadi kayak hening aja gitu. 

Tiba tiba Si Ipul ini sempet ngeluarin titiwnya yang dekil itu ke hadapan korban. Dan juga korban juga disuruh sama si Om Ipul ini untuk membuka celana pada saat video call,” ujar akun tersebut.

Tidak tinggal diam, korban bersama akun @dhemit_is_back01 kini tengah mempersiapkan laporan polisi imbas kejadian yang dia terima dari Saipul Jamil.

“Nah korban gamau akhirnya dimatiin lah video call tersebut sama si ipul. Korban enggan melapor karena korban merasa tidak ada yang membantu back up karna takut terjadi apa apa,” tutur akun tersebut.

“Kejadian tersebut terjadi di tanggal 26 Juli 2024 jam 2 Siang WITA. Saat ini korban sedang di bantu kepada rekan kami yang sangat ajaib @dhemit_is_back01 untuk membuatkan laporan kepada pihak kepolisian,” sambungnya.***

Kategori :