Here We Go! West Ham Selangkah Lagi Capai Kesepakatan dengan Niclas Fullkrug dari Dortmund

Sabtu 03-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Update bursa transfer musim panas klub Liga Inggris West Ham kini telah menyetujui biaya senilai 27 juta euro untuk mendapatkan striker Niclas Fullkrug dari Borussia Dortmund.

West Ham United akan merekrut striker Borussia Dortmund Niclas Füllkrug, menurut Florian Plettenberg dari Sky Sports Deutshland.

Dilaporkan bahwa kesepakatan senilai €26 juta ditambah €4 juta sebagai tambahan telah disepakati oleh Niclas Fullkrug.

Sebelumnya, The Hammers sedang mencari steriker dan juga telah mengadakan negosiasi untuk penyerang Aston Villa Kolombia Jhon Duran.

BACA JUGA:

Bos baru Julen Lopetegui telah mengontrak kapten Wolves Max Kilman seharga £40 juta, kiper Wes Foderingham dari Sheffield United dan pemain sayap Brasil Luis Guilherme seharga £25,5 dari Palmeiras.

Tak hanya itu, The Hammers juga tertarik untuk mengontrak bek sayap Aaron Wan-Bissaka dari Manchester United dan penyerang Belanda dari Leeds United, Crysencio Summerville.

Pemain 31 tahun tersebut sukses mencatatkan total 15 gol dari total 46 pertandingan di musim 2024-2024 saat bersama dengan Borussia Dortumund di pertandingan Bundesliga atau Liga Jerman.

Niclas Fullkrug didatangkan dari Werder Bremen dengan kesepakatan 12,6 juta euro di musim panas sebelum pindah ke Bundesliga.

Diperikarakan bahwa Niclas Fullkrig bakal menerima gaji di West Ham mencapai Rp53 Miliar dalam pendapatan bersih.

Striker Borussia Dortmund ini juga sukses mencetak dua gol saat tuan rumah Jerman melaju ke babak perempat final atau delapan besar Euro 2024 meskipun tak masuk dalam starter line up.

Pemain internasional Jerman itu sekarang siap menjalani pemeriksaan medis setelah menyetujui persyaratan gaji senilai €3 juta per musim untuk bergabung dengan kontrak tiga tahun di Stadion London yang mencakup opsi satu tahun lagi.

Untuk tes medis, Fullkrug dikabarkan akan menjalaninya pada Sabtu 3 Agustus 2024, Fullkrug akan menjadi pemain keempat yang didatangkan West Ham pada bursa transfer musim ini setelah Wes Foderingham, Luis Guilherme, dan Max Kilman.

Profil

Kategori :