Prediksi Pramusim Liverpool vs Arsenal 1 Agustus 2024, Head to Head dan Live Streaming

Selasa 30-07-2024,15:08 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan pramusim 2024 mempertemukan Liverpool vs Arsenal yang digelar pada 1 Agustus 2024.

Duel jelang musim baru 2024-2025 The Reds vs The Gunners akan dihelat langsung di Lincoln Financial Field, Amerika Serikat, kick off dimulai pada pukul 06.30 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan untuk menyaksikan laga uji coba pramusim 2024 melalui layanan link live streaming di live score, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 4 Febuari 2024 lalu dan berhasil dimenangkan oleh The Gunners dengan skor 3-1 pada pertandingan Liga Inggris.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang bagus.

Dilihat dari head to head kedua tim dari total lima pertemuan terakhirnya, Arsenal berhasil meraih dua kali kemenangan, satu kali kalah dan dua kali imbang atas Liverpool.

BACA JUGA:

Wajah baru dari Liverpool yang kini dibawah asuhan Arne Slot yang masih beradaptasi dengan suasana baru tim.

The Reds telah melakukan dua kali laga uji coba lawan Preston North End yang berakhir dengan kekalahan dengan skor 1-0.

Satu laga uji coba yang kedua Liverpool sukses meraih kemenangan atas Real Betis yang digelar pada 27 Juli 2024 dengan skor tipis 1-0.

Dominik Szoboszlai sukses membawa Liverpool meraih kemenangan di laga uji coba pramusim 2024.

Sementara The Gunners pada 28 Juli 2024 lalu menelan kekalahan dengan adu penalti atas Manchester United dengan skor tipis 4-3.

Liverpool dalam laga ini lebih diunggulkan, menang di pertandingan terakhir dan bisa jadi modal untuk meraih kemenangan lawan tim sesama Liga Inggris, Arsenal.

"Saya pikir ada banyak hal positif meski tentu saja juga banyak hal yang harus diperbaiki. Sisi positifnya adalah kami tidak kebobolan. Saya rasa lawan hanya bisa menciptakan satu peluang berbahaya dan itupun datang di 10 menit terakhir," ujar Arne Slot, dilansir dari laman resmi klub.

Head to Head

Kategori :