Heboh! Aksi Konvoi Rombongan Pesilat Ugal-ugalan di Jalan, Berujung Tabrak Pengendara Lain

Selasa 30-07-2024,14:26 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi konvoi rombongan motor pesilat ugal-ugalan di jalan. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram @frix.id pada Senin, 29 Juli 2024. 

"Kembali berulah konvoi rombongan pesilat dengan motor ugal-ugalan dan berujung menabrak pengendara lain dan merugikan pengendara lain," tulis keterangan dalam unggahan akun tersebut.

Namun, belum diketahui pasti kapan dan dimana terjadinya kejadian tersebut yang berakhir pengendara lain harus alami kecelakaan.

BACA JUGA:

Terlihat dalam rekaman video itu tampak rombongan yang diduga para pesilat melakukan aksi tak terpuji di jalan umum. Sejumlah peserta konvoi bahkan berdiri saat dibonceng yang mana hal itu sangat berbahaya bagi dirinya dan pengguna jalan lain. 

Parahnya lagi, sebagian dari mereka nekat memakai jalur yang seharusnya digunakan oleh penggendara dari arah berlawanan. Alhasil, tabrakan antara seorang peserta konvoi dengan pengendara lainnya tak terhindarkan. 

Terlihat dalam video seorang peserta konvoi melaju kencang di jalur kanan dengan melawan arah. Akibat tabrakan tersebut, keduanya terpental dan pecahan bagian motor berserakan di jalan.

BACA JUGA:

Sontak saja, video tersebut mendapat kecaman keras dari netizen. Sebagian besar netizen mengaku marah dan menyayangkan aksi tersebut.  

"sudah kalo berkelahi acak acakan, so jago di jalan lagi ekkwkw rasain tuh sdm rendah," tulis salah satu akun.

"Meresahkan kasihan yang tak salah menjadi korban," timpal netizen lainnya.

Kategori :