Wanita Muda Nekat Terjun dari Lantai 4 Indekos di Sawah Besar, Saksi Dengar Suara Benturan Keras

Selasa 30-07-2024,09:45 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Seorang wanita ditemukan tergeletak di atas genteng rumah warga di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Minggu, 28 Juli 2024.

Wanita berinisial KSA (21) tersebut diketahui bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 4 rumah indekosnya yang berlokasi di Jalan A Karang Anyar, RT11/03 Kelurahan Karang Anyar.

Kapolsek Sawah Besar Kompol. Dhanar Dhono Vernandhie mengungkapkan, wanita itu bunuh diri pada pukul 04.45 WIB.

Saat itu, warga sekitar mendengar suara benturan keras di lokasi.

Setelah diperiksa ternyata tergeletak jasad wanita di atas genteng rumah yang bersebelahan dengan indekos wanita tersebut.

"Sekira pukul 04.45 WIB, saksi mendengar ada suara kencang dari luar kostan lanjut saksi mencari sumber suara tersebut dan ternyata ditemukan korban sudah tergeletak berada di atas genteng warga," kata Dhanar dalam keterangannya dikutip Selasa, 30 Juli 2024.

BACA JUGA:

Dhanar melanjutkan, kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sawah Besar dan Dinas Gulkarmat DKI Jakarta.

Kemudian jasad wanita tersebut dievakuasi oleh petugas Gulkarmat dari atas genteng pada pukul 06.30 WIB.

Namun nahas, nyawa wanita tersebut tidak dapat diselamatkan oleh petugas medis.

"Setelah itu diberikan pertolongan pertama kepada korban oleh Dinas Kesehatan Jakarta namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia," pungkasnya.

Sementara dalam foto yang diterima Disway.id, tampak wanita berkulit putih yang mengenakan celana dalam warna gelap dan kaos lengan panjang abu-abu tergeletak di atas genteng rumah.

Dalam foto tampak seorang pria mencoba menyelamatkan korban. Bercak darah yang sudah mengering tampak di tempat wanita tersebut tergeletak.

(Cahyono).

 

Kategori :