Wajib Tahu! Ini 4 Cara Mudah Gunakan Tiket Plus Service di Aplikasi Tiket Online

Minggu 28-07-2024,09:18 WIB
Reporter : Iksan Agus A.
Editor : Putri Indah

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID – K ecanggihan teknologi aplikasi terutama pembelian tiket secara online telaH dilengkapi berbagai macam fitur yang berguna.

Misal menggunakan aplikasi Tiket.com. Aplikasi tiket.com memiliki fitur yang diberi nama tiket Plus Service. Cara menggunakannya sangat mudah dan gampang

Berikut ini 4 langkah cara atau tutorial menggunakan tiket Plus Service

1.    1. Masuk dari Home tiket.com

2.   2. Masuk ke halaman tiket Plus Service dari menu yang tersedia di homepage aplikasi tiket.com

3.   3. Baca info lengkapnya dulu, Baca info yang tertera di halaman ini. Tap tombol, ‘Hubungi Sekarang’ 

4.   4. Chat dengan agen tiket Plus Service via WhatsApp, unuk Chat dengan agen tiket Plus ServieJawab  pertanyaan yang diberikan melalui Akun WhatsApp tiket Plus Service untuk  terhubung dengan agen kami.Pastikan ada centang hijau ada nama diakunnya. 4.Selamat menikmati tiket Plus Service, dan anda sudah bisa menggunakan layanan ini

Aplikasi Tiket.com memiliki sebuah layanan yang diberi nama Tiket Plus serive. Ini adalah layanan Esktra diluar Aplikasi.

Cara menggunakannnya juga mudah, kita bisa menghubungi nomor WhatsAppnya  yakni tiket Plus service di nomor +28158856610.  

Layanan Tiket Plus service  hanya tersedia pada hari kerja yakni Senin-Jumat mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Tiket.com mengklaim dengan menggunakan layanan tiket Plus Service , kamu mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan berlaku.

Jika demikian apa yang akan kita peroleh atau kita dapatkan dengan menggunakan  tiket plus service. Beriikut uraiannya:

Akan mendapatkan Travel advisor pribadi  Agen tiket Plus  Service  akan menjadi travel advisor yang membantumu memesan produk perjalanan, memberikan masukan, saran dan menjawab setiap pertanyaanmu.

Kemudahan Ekstra, dengan tiket Plus Service mendapatkan kemudahan Ekstra. Saat produk produk perjalanan yang kamu cari, tidak ada di tiket.com tenang saja, sobat tiket kamu bakal dibantu oleh agen tiket Plus Service.  

Blibli Tiket Points dapatkan pula Blibli Tiket Points untuk setiap transaksi produk, transportasi , akomodasi, event, dan transaksi yang dilakukan melalui  tiket Plus Service.

Ppelanggan diingatkan agar waspada, dan hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan tiket Plus Service dari tiket.com.

Pastikan ada centang hijau di Akun WhatsApp tiket Plus Service sebelum memulai percakapan dan transaksi.

Demikian uraian singkat cara menggunakan tiket Plus service dan manfaatnya di apikasi Tiket.com semoga bermanfaat.

Dari fitur-fitur itu, kita akan semakin mendapatkan banyak keuntungan saat sedang mempergunakan aplikasi yang telah kita pilih sebelumnya.

 

Kategori :