Jadwal Semifinal Piala AFF U19 2024, Timnas Indonesia vs Malaysia dan Australia vs Thailand

Jumat 26-07-2024,12:38 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala AFF U19 2024 timnas Indonesia vs timnas Malaysia yang akan digelar pada 27 Juli 2024.

Duel sengit tim yang meraih gelar juara grup ini diprediksi akan berjalan sengit dan alot, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Pertandingan semifinal ASEAN U19 Boys Championship 2024 ini akan dihelat langsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan pertandingan Piala AFF U19 2024 ini secara langsung di SCTV dan streaming di Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Di laga lain juga ada duel antara timnas Thailand U19 vs timnas Australia U19 yang juga digelar pada hari yang sama pada pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:

Baik timnas Australia U19 dan timnas Thailand U19 merupakan tim yang sukses meraih gelar juara Piala AFF U19 sebanyak lima kali.

Namun dalam laga ini The Elephant kurang meyakinkan, sebab timnas Thailand U19 lolos ke semifinal U19 dengan status runner up terbaik.

Dari total tiga pertandingan yang telah dilakukan, The Elephant hanya berhasil meraih dua kali kemenangan dan satu kali imbang.

Timnas Thailand imbang saat kontra lawan timnas Malaysia dengan skor 1-1, sementara The Elephant berhasil meraih dua kali kemenangan atas timnas Singapura 2-1 dan Brunei Darussalam 6-0.

Di laga timnas Indonesia U19 vs timnas Malaysia U19, pasukan Indra Sjafri jauh lebih diunggulkan. Skuad garuda muda berhasil mengemas 14 gol dan dua kali kebobolan.

Ini merupakan kesempatan emas bagi skuad garuda muda untuk bisa melanjutkan tren apik di Piala AFF U19 2024.

Namun Arkhan Kaka dan kawan-kawan tak bisa memandang remeh timnas Malaysia U19 yang juga berhasil meraih 17 gol dari total 2 kemenangan dan satu kali imbang.

Indra Sjafri selaku pelatih timnas Indonesia U19 yang juga mengungkapkan bahwa timnya akan percaya diri untuk bisa tampil dengan performa yang terbaik.

“Pertama, tentu kami syukuri 3 match kami meraih 9 poin, tapi tentu menghadapi semifinal kami harus banyak melakukan beberapa perbaikan,” kata Indra Sjafri, dikutip dari laman resmi PSSI.

Kategori :