Chelsea Sudah Pasang Harga Jual Trevoh Chalobah yang Bakal Pindah ke Manchester United

Rabu 24-07-2024,13:24 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

Namun dia dikatakan bertekad untuk tidak terburu-buru menandatangani kontrak dengan tim utama yang mengajukan tawaran dan akan mempertimbangkan setiap peluang untuk pindah secara permanen.

Kubu Chalobah diyakini akan sangat kecewa dengan keputusan Chelsea mengingat baru kurang dari dua tahun ia diganjar kontrak hingga 2028, dengan opsi satu tahun lagi.

“Kami senang Trevoh akan memperpanjang masa tinggalnya bersama Chelsea,” ujar ketua, Todd Boehly, dan salah satu pemilik pengendali Behdad Eghbali pada saat itu. 

Chalobah, yang masih memiliki empat tahun sisa kontrak dengan Chelsea saat ini, membuat 13 penampilan di Premier League musim lalu setelah absen di enam bulan pertama musim ini karena cedera hamstring.

“Dia telah bersama kami sejak kecil dan telah tumbuh menjadi pemain muda yang luar biasa. Dia adalah bagian penting dari skuad tim utama putra kami dan kami sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya pada Trevoh di Chelsea.” tambahnya.

Kedatangan Tosin Adarabioyo dengan status bebas transfer dan kembalinya kebugaran Wesley Fofana membuat peluang Chalobah mungkin terbatas di lini pertahanan tengah di bawah asuhan Maresca dan dia telah dikaitkan dengan West Ham dan Crystal Palace.

Ada juga keraguan mengenai masa depan Conor Gallagher, yang sedang berlibur setelah partisipasinya di Euro. Atlético Madrid diperkirakan sangat tertarik pada gelandang Inggris tersebut.

Chelsea diyakini sedang mencari kiper lain, dengan Filip Jörgensen dari Villarreal kemungkinan menggantikan Djordje Petrovic. Chelsea menghadapi Wrexham pada hari Rabu di San Francisco sebelum menuju ke Indiana untuk bermain melawan Celtic pada hari Sabtu.

 

Kategori :