Chelsea Sudah Pasang Harga Jual Trevoh Chalobah yang Bakal Pindah ke Manchester United

Rabu 24-07-2024,13:24 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rumor bursa transfer musim panas 2024 datang dari Chelsea yang dikabarkan salah satu pemainnya bakal pindah ke Manchester United.

Trevoh Chalobah dilaporkan bakal jadi salah satu pemain rekrutan The Red Devils di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari The Guardian, Trevoh Chalobah merasa dia dipaksa keluar dari Chelsea di luar keinginannya setelah dikeluarkan dari tur pramusim klub dan sang bek diharapkan mempertimbangkan pilihannya sebelum memutuskan apakah akan pergi.

Pemain berusia 25 tahun itu secara mengejutkan dikecualikan ketika skuad untuk tur lima pertandingan di Amerika Serikat dikonfirmasi pada hari Senin, dan Chelsea diperkirakan akan meningkatkan upaya untuk menjualnya.

Mantan bek Inggris U-21, yang mencatatkan 13 penampilan di Premier League musim lalu setelah kembali dari cedera paha, terkejut dengan dikeluarkannya dia dari pelatihan di bawah manajer baru, Enzo Maresca.

Diungkapkan sang jurnalis pakar bola Fabrizio Romano yang mengungkapkan bahwa The Blues telah menetapkan label harga.

BACA JUGA:

"Chelsea menetapkan label harga €30/35 juta untuk Trevoh Chalobah saat dia pergi." tulis Fabrizio Romano dilaman instagram pribadinya.

"Chelsea percaya bahwa mereka memiliki posisi CD/RB, keputusan sulit untuk tidak memanggil Chalobah untuk tur AS pra musim, setelah Trevoh selalu melakukan yang terbaik."

"3 klub Liga Primer, juga lebih banyak klub yang bermain di sepak bola Eropa musim depan melakukan kontak awal." tutupnya.

Saat ini The Blues sedang melakukan bersih-bersih tim dan skuad sudah over pemain sehingga Enzo Maresca mulai menyisihkan pemain yang tak masuk dalam planningnya.

Erik Ten Hag menyukai gaya bermain sang bek. Ia menilai bek 25 tahun itu bisa membuat lini pertahanan MU lebih kokoh di musim depan.

Ditambah Manchester United kini dikabarkan akan berpisah dengan Victor Lindelof di musim panas ini. Jadi mereka butuh bek baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Pemain muda Chelsea tersebut yang bergabung dengan The Blues pada usia sembilan tahun dan karena itu akan mendapat keuntungan murni untuk tujuan akuntansi jika dijual, memiliki beberapa pengagum di Premier League dan sekitarnya.

Kategori :