Hadir dengan Tiga Produknya, AION Ajak Pengunjung GIIAS 2024 Rasakan Sensasi Berkendara Teknologi EV AION

Selasa 23-07-2024,18:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Meramaikan pemeran otomotif GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2024 yang tengah digelar saat ini, masyarakat dari berbagai kalangan secara antusias berdatangan ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang,.

Antusias pengunjung GIIAS untuk melihat dan merasakan langsung deretan kendaraan dengan serangkaian inovasi otomotif serta teknologi yang terpajang di acara ini, termasuk booth AION yang terletak di Hall 3.

BACA JUGA:Begini Cara Pengunjung Test Drive GIIAS 2024, Ada 150 Unit Kendaraan Bisa Dicoba

BACA JUGA:GIIAS 2024: Mercedez-Benz Bakal Donasikan Dana untuk Adopsi 100 Terumbu Karang di Perairan Manado

Tidak mau ketinggalan, AION Indonesia juga tampil dengan menghadirkan ketiga produk luncuran terbarunya, yaitu AION Y Plus, AION ES, dan HYPTEC HT.

Selain ketiga produk tersebut, AION Indonesia juga menghadirkan HYPER SSR, supercar listrik milik GAC AION, yang menarik perhatian dari pengunjung GIIAS 2024. 

Menurut CEO AION Indonesia, Andry Ciu, HYPER SSR merupakan wujud nyata dari seluruh inovasi teknologi yang dimiliki oleh GAC AION.

“Kehadiran HYPER SSR, AION Y Plus, AION ES, serta HYPTEC HT di GIIAS kali ini merupakan bentuk nyata komitmen AION Indonesia untuk menghadirkan seluruh kecanggihan serta kemutakhiran dari teknologi kami, yang merupakan DNA dari GAC AION,” ujar Andry dalam keterangannya pada Senin 22 Juli 2024.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing AION Indonesia, Metta Yunita, juga menambahkan bahwa pameran GIIAS 2024 ini merupakan kesempatan yang baik bagi AION Indonesia beserta brand-brand otomotif yang lain untuk menunjukkan seluruh kemampuan terbaik serta inovasi teknologi termutakhir dari seluruh rangkaian mobil listrik (EV) yang AION Indonesia miliki.

“Kami sangat senang dapat ikut turut meramaikan ajang otomotif terbesar tanah air ini dengan menampilkan empat EV AION di booth, di mana AION ES dan HYPTEC HT juga sudah secara resmi kami luncurkan pada gelaran GIIAS 2024 lalu,” ungkap Metta.

Tidak hanya memperkenalkan rangkaian EV milik AION, namun AION Indonesia juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung GIIAS 2024 untuk merasakan sensasi berkendara secara langsung dengan kecanggihan yang terdapat pada masing-masing kendaraan listriknya, yakni AION Y Plus, AION ES, dan HYPTEC HT, melalui fasilitas test drive yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara.

BACA JUGA:Intip Skema Kredit BYD M6, MPEV Pertama di Indonesia yang Meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA:Wuling Air ev dengan Sentuhan Personalisasi dari Konsumen Ikut Tampil di GIIAS 2024

Pada tahun ini, pada arena test drive dilengkapi dengan medan pengetesan water obstacle dan articulation obstacle. 

Fasilitas Water obstacle berupa genangan air yang memungkinkan pengujian kendaraan listrik dalam kondisi terendam air yang akan menjadi tantangan besar bagi mobil listrik. 

Kategori :