Sinopsis Drakor Upcoming 'Cinderella at 2AM' yang Dibintangi Moon Sang Min, Simak Selengkapnya Disini!

Selasa 23-07-2024,13:37 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Drama Korea yang akan tayang pada Agustus dengan judul 'Cinderella at 2AM' ini dibintangi oleh Shin Hyun Been dan Moon Sang Min. Drama ini bergenre romatis komedi yang membuat penonton semakin tertarik untuk mengetahui setiap detail episodenya. 

Drama ini mengisahkan sepasang kekasih yang memutuskan untuk berpisah karena alasan yang tidak terduga. Tertarik dengan alur ceritanya? Simak sinopsisnya pada artikel ini. 

Sinopsis Cinderella at 2AM

Cinderella at 2 AM mengisahkan tentang Han Yoo Seon (Shin Hyun Bin), seorang wanita mandiri dan karismatik yang bekerja sebagai manajer tim pemasaran di sebuah perusahaan kartu kredit.

BACA JUGA:

Suatu hari, dia bertemu dengan Seo Joo Won (Moon Sang Min), seorang pria dari keluarga chaebol generasi ketiga yang menyembunyikan identitasnya sebagai pewaris kekayaan.

Pertemuan mereka yang tak terduga ini menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka. Namun, hubungan mereka diuji ketika Yoon Seo mengetahui identitas Joo Won yang sebenarnya.

Ketika ibu Seo Joo Won mengetahui hubungan mereka, dia mendekati Ha Yoon Seo dan menawarkan uang agar mereka berpisah. Dengan sifat pragmatisnya, Ha Yoon Seo memutuskan untuk menerima uang tersebut dan mengakhiri hubungannya dengan Seo Joo Won.

Di sisi lain, Joo Won yang telah jatuh cinta pada Yoon Seo berusaha keras untuk meyakinkannya dan mempertahankan hubungan mereka. Drama ini akan mengikuti kisah mereka dalam menghadapi berbagai rintangan dan menemukan cinta sejati di tengah perbedaan latar belakang mereka.

Daftar Pemeran Cinderella at 2AM

  • Shin Hyun Been sebagai Han Yoon Seo 
  • Moon Sang Min sebagai Seo Joo Won  
  • Yoon Park sebagai Seo Si Won 
  • Park So Jin sebagai Lee Mi Jin 
  • Hong Bi Ra 
  • Kim Gyu Nam

BACA JUGA:

Jadwal Tayang Drakor Cinderella at 2 AM

Bersamaan dengan perilisan karakter utama, Coupang Play juga melaporkan bahwa drakor Cinderella at 2AM direncanakan tayang pada bulan Agustus paruh kedua tahun 2024. Selain jadwal tayang resmi, penggemar KDrama juga harus menunggu saluran TV atau OTT apa yang akan secara resmi menayangkan drakor ini nantinya. 

Kategori :