Sinopsis dan Link Nonton Film 'Past Lives', Kisah Masa Kecil yang Realistis di Kehidupan Nyata

Senin 22-07-2024,15:27 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Film Past Lives sudah tayang perdana dan mencuri perhatian penonton di Sundance Film Festival 2023. Film ini juga mendapatkan apresiasi dari berbagai festival film internasional dan penghargaan dari Hollywood Critics Association Midseason Film Awards. 

Selain dibintangi oleh Yoo Teo, Greta Lee, dan John Marago, film Past Lives juga dibintangi oleh Choi Won Young, Yoon Ji Hye, hingga Issac Cole Powell.

“Past Lives” menceritakan kisah Nora, seseorang yang pindah dari Korea ke Kanada saat masih kecil, dan kemudian menetap di Amerika Serikat untuk menjadi seorang penulis. 

Sebagai seorang berusia tiga puluhan yang tinggal di New York City bersama suaminya Arthur, Nora dikunjungi oleh Hae Sung, kekasih masa kecilnya, menyebabkan ia merenungkan apa yang mungkin terjadi dalam hidupnya jika dia tidak pergi.

BACA JUGA:

Pada akhir film menunjukkan bahwa setidaknya Hae Sung menemukan akhir yang diinginkannya dalam hidup ini dari Nora. Pertanyaan ‘bagaimana seandainya’ sudah terjawab karena dia melihat Nora bahagia dengan suaminya. Secara keseluruhan, film ini mempresentasikan perihal cinta, takdir, dan kehilangan.

Lantas, bagaimana alur cerita film Past Lives? Yuk, simak informasi lengkapnya.

Sinopsis 

Past Lives bercerita tentang hubungan cinta dua sahabat masa kecil yang sudah terpisah selama 24 tahun. Keduanya akhirnya dipertemukan kembali dengan kehidupan yang sudah sangat berbeda. 

Na Young dan Hae Sung adalah bocah berusia 12 tahun yang saling menyukai. Tak lama kemudian, keluarga Na Young pindah ke Toronto sehingga keduanya kehilangan kontak.  Na Young pun mengubah namanya menjadi Nora Moon. 

Dua belas tahun kemudian, Hae Sung telah menyelesaikan wajib militernya. Sementara Nora sudah pindah lagi ke New York City. Suatu hari Nora menemukan Hae Sung di Facebook karena meninggalkan komentar sedang mencari Na Young.

Keduanya terhubung kembali lewat video call meski tak bisa bertemu karena kesibukan masing-masing. Nora kemudian bertemu dengan Arthur Zaturansky dan jatuh cinta. 

BACA JUGA:

Hae Sung pun mengalami hal serupa ketika pindah ke China. Dua belas tahun berlalu, Hae Sung memutuskan pergi ke New York City untuk bertemu Nora yang sudah menikah dengan Arthur. Percikan-percikan cinta dan kenangan masa lalu pun terjadi menguji kehidupan Nora dan Hae Sung.

Film Past Lives dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama, di antaranya: 

  • Yoo Teo sebagai Hae Sung
  • Greta Lee sebagai Nora Moon
  • John Magaro sebagai Arthur 
  • Ji Hye Yoon sebagai ibu Nora
  • Choi Won Young sebagai ayah Nora
  • Min Young Ahn sebagai ibu Hae Sung
  • Jojo T. Gibbs sebagai Janice
  • Emily Cass McDonnell sebagai Rachel
  • Federico Rodriguez sebagai Robert
  • Conrad Schott sebagai Peter
  • Kristen Sieh sebagai Heather
Kategori :