Sinopsis dan Link Nonton Film Korea 'The Roundup: Punishment', Cek Selengkapnya Disini!

Senin 22-07-2024,14:28 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Diarahkan oleh sutradara Heo Myeong Haeng, film The Roundup: Punishment adalah tulisan dari penulis skenario Sang Ho Oh. Seri keempat film laga dari waralaba The Roundup berjudul The Roundup: Punishment. 

Masih seperti seri sebelumnya, film Korea ini akan kembali dibintangi oleh aktor Ma Dong Seok alias Don Lee. Serial film Roundup terbaru yang merupakan sekual dari The Roundup: No Way Out (2023). Film ini menceritakan kisah tentang perjalanan dari Inspektur Ma Seok Do dalam menangkap kejahatan.

Kali ini, inspektur dan rekan satu timnya akan menghadapi penjahat yang memiliki teknologi tinggi yang licik dalam menjalankan kejahatannya.

Film The Roundup seri ke empat ini juga dibintangi oleh aktor Korea ternama laiinnya seperti Kim Moo Yul, Lee Dong Hwi dan Park Ji Hwan.

BACA JUGA:

Pada hari pertama peluncuran film Roundup, film The Roundup: Punishment berhasil menjual lebih dari 820.000 tiket dan menduduki puncak film box office di Korea Selatan, dan film ini berhasil memecahkan rekor peluncuran penjualan tiket bioskop tertinggi di tahun 2024.

Rekor ini juga merupakan pencapaian penjualan tiket paling mengesankan dari keseluruhan seri film The Roundup. The Roundup (2022) sebanyak 467.525 tiket dan The Roundup: No Way Out (2023) sebanyak 740.874 tiket.

Ini dianggap sebagai penjualan tiket yang paling mengesankan, membawa “The Roundup: Punishment” menduduki peringkat ke-4 dalam daftar film Korea dengan pendapatan peluncuran film perdana tertinggi sepanjang masa, yang berada di belakang film Along With The Gods: The Last 49 Days (2018) yang berhasil meraih dengan 1.246.603 tiket. Film The Battle Ship Island (2017) dengan penjualan 972.161 tiket dan film Train To Busan (2016) dengan penjualan 872.673 tiket.

Karena berhasil masuk dalam daftar box office terlaris saat ini, mari kita bahas tentang sinopsis The Roundup: Punishment dan informasi menarik lainnya dari film satu ini.

Sinopsis The Roundup: Punishment

Film The Roundup: Punishment bakal melanjutkan kisah Ma Seok Do yang bertugas menjadi seorang detektif. Dia kini bergabung dengan Tim Investigasi Cyber dengan tugas menangkap mantan tentara bayaran sekaligus anggota sindikat judi online bernama Baek Chang Ki. Misi penangkapan itu ternyata juga diikuti dengan ambisi Ma Seok Do untuk melakukan balas dendam terhadap Baek Chang Ki. Aksi itu diwarnai dengan kehadiran Jang Dong Cheol yang menjadi sosok penjahat lain serta Jang Yi Soo di pihak Ma Seok Do. 

Link Nonton The Roundup: Punishment Klik Disini!

Kategori :