Nama Ustadz Jeffry Al Bukhori Dikaitkan dengan Meninggalnya Dali Wassink, Abidzar Al-Ghifari Ancam Polisikan

Minggu 21-07-2024,16:02 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Nama Ustadz Jeffry Al Bukhori dikait-kaitkan dengan meninggalnya Dali Wassink, suami Jennifer Coppen. Hal ini jelas membuat 

Abidzar Al-Ghifari geram oleh salah satu akun haters dengan komentar-komentar tersebut. 

Terseretnya nama Uje dalam kematian Dali Wassink bermula dari cuitan sebuah akun X dengan nama @rubihmsyah. 

Dalam cuitannya, akun tersebut menyorot aksi kebut-kebutan yang kerap dilakukan Dali Wassink sebelum akhirnya wafat karena kecelakaan tunggal.

BACA JUGA:

"Kalo bawa motor kaya gitu, tapi gak kecelakaan gw yang sebel sih. ya rasain aja. perkara dia seleb atau apalah gak peduli jg. selevel sama jamet yang suka ngebut ngebutan di jalan," tulis akun tersebut.

"Ustad jeffry albukhori : hellllooooooo," tulis akun tersebut.

Tak terima dengan komentar tersebut, Abidzar Al-ghifari mengaku akan mengancam kepada pihak kepolisian. Sebab, komentar itu dinilai Abidzar tidak sopan dan sudah menyakiti hati keluarganya.

"Coba gua minta tolong sama kalian untuk cari 2 orang pemegang akun ini. Minta tolong pihak kepolisian juga bantu cari," tulis Abidzar dikutip Minggu 21 Juli 2024.

"Maaf ini sangat tidak sopan dan juga membuat sakit hati keluarga saya! Salam hangat untuk keluarga dan almarhum yang disinggung," tutup Abidzar.

BACA JUGA:Respon Ammar Zoni Soal Irish Bella Dijodohkan dengan Abidzar Al-Ghifari

Di unggahan lainnya, Abidzar juga menyampaikan pesan bahwa dirinya tak akan menerima permintaan maaf sebelum kedua pemilik akun tersebut bertemu dengannya. Bahkan, dia siap membiayai ongkos perjalanan mereka jika berada di luar kota Jakarta.

"Gaada maaf dari gua sampe 2 pemegang akun itu ketemu secara langsung sama gua. Kalian di luar kota? Gua ongkosin pergi ke Jakarta," tulisnya.(hasyim)

 

Kategori :