Gak Usah Terlalu Berharap! 5 Zodiak Ini Dikenal Ahli Ghosting, Pasanganmu Termasuk?

Minggu 21-07-2024,13:44 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dalam dunia astrologi, terdapat beberapa tanda zodiak yang dikenal sering melakukan ghosting dalam hubungan mereka, dan cenderung menghilang tanpa adanya penjelasan. 

Di mana seseorang tiba-tiba menghilang tanpa kabar setelah menjalin komunikasi atau hubungan denganmu? Hal ini tentu bisa membuat frustrasi dan menyakitkan.

Nah, menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal suka ghosting. Berikut ini merupakan daftar 5 zodiak yang terkenal suka ghosting:

BACA JUGA:

Aquarius 

Aquarius adalah zodiak ketiga yang paling mungkin untuk ghosting karena mereka tidak ingin disibukkan dengan semua masalah yang muncul dalam hubungan serius. Mereka akan menghindari segala bentuk ekspresi emosional jika mereka bisa menghindarinya. Setelah kencan yang mungkin membawa banyak emosi, tidak heran jika mereka berlari menjauh. Aquarius mungkin tidak akan bersikap kasar, tetapi mereka juga tidak akan bersikap perhatian.

Pisces 

Pisces dikenal dengan sifatnya yang sensitif dan mudah terluka. Mereka cenderung untuk overthinking dan memikirkan banyak hal. Jika mereka merasa terluka atau kecewa dalam suatu hubungan, mereka mungkin akan menarik diri dan melakukan ghosting. Perlu diingat bahwa tidak semua orang dengan zodiak ini akan selalu melakukan ghosting. Faktor lain seperti latar belakang pribadi dan pengalaman hidup juga dapat memengaruhi perilaku seseorang.

Sagitarius

Sagitarius adalah jiwa bebas yang tak suka dikekang. Jika merasa ada potensi keterikatan, mereka bisa menghilang sekejap demi menjaga independensinya. Ingat, horoskop ini terkenal menyukai petualangan, termasuk "petualangan emosional" alias menghindar dari komitmen.

BACA JUGA:

Leo 

Prioritas utama Leo adalah diri mereka sendiri. Mereka akan melakukan segala sesuatu untuk menghindari pergeseran fokus mereka ke arah lain. Jadi setelah kencan yang lebih dalam, jika mereka ingin keluar, mereka akan melakukannya. Bukan berarti mereka sama sekali tidak peduli tentangmu, tetapi mereka lebih memilih untuk memprioritaskan diri mereka sendiri. Kehidupan mereka harus tentang apa yang mereka inginkan, dan yang lainnya bukanlah prioritas.

Aries

Aries dikenal karena cenderung memandang cinta sebagai permainan. Mereka sering masuk ke dalam hubungan dengan semangat yang besar, tetapi cepat kabur ketika rasa semangat mereka meredam. Mereka dijuluki 'penguasa ghosting' karena kebiasaan mereka yang cepat beralih dari satu hubungan ke hubungan lain tanpa banyak pertimbangan. Mereka akan memperlakukan pasangan mereka dengan penuh perhatian dan intensitas di awal hubungan, tetapi cepat kabur ketika mereka merasa terikat atau hubungan mereka sudah terlalu dalam dengan pasangan mereka.

Kategori :