Catat! Perhatikan Tips Ini Sebelum Berkunjung ke GIIAS 2024, Salah Satunya Area Parkir

Sabtu 20-07-2024,17:00 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

3. Kantong Parkir dan Shuttle Bus

GIIAS 2024 juga menyediakan kantong-kantong parkir yang berlokasi di sekitar area pameran ICE BSD, seperti di Edutown 2 yang terletak di Jalan BSD Raya Utama dekat dengan kampus Prasetya Mulya BSD, AEON Mall BSD, The Breeze Mall, dan Pasar Intermoda. 

Dari Lokasi kantong parkir tersebut, pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas shuttle bus gratis yang akan mengantar jemput dari dan ke area pameran.

4. Online Ticket Redemption dan Ticket Box:

Setelah tiba di lokasi pameran GIIAS 2024, pengunjung yang sudah memiliki tiket dapat menukarkan tiket dengan gelang sebagai akses keluar masuk selama berada di area pameran di lokasi tiket booth yang terletak di:

 • Outdoor Hall 1

 • Loading Dock Hall 1

 • Area Outdoor Hall 7

 • Area Outdoor Hall 1

 • Drop off nusantara Hall dan

 • Ruang kalimaya ICE BSD City yang yang berlokasi di basement nusantara hall.

Sementara itu, pengunjung yang belum memiliki tiket dapat membeli tiket GIIAS secara on the spot di ticket box yang sama kecuali di area drop off nusantara hall. Dukungan untuk GIIAS 2024 juga terus digaungkan dari pihak sponsor. 

Deretan sponsor yang ikut mendukung pameran ini salah satunya adalah Astra Financial, yang kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Selain itu, GIIAS 2024 juga mendapat dukungan Powered by Pertamina, OLXmobbi yang merupakan bagian dari grup Astra sebagai Official Trade in Partner serta sponsor lainnya yaitu GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, Superchallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum, Kahf dan Grab.

(Bianca Khairunnisa).

 

Kategori :