Pelajar Kota Bogor Diduga Tertembak Polisi, Begini Kodisinya

Jumat 19-07-2024,19:35 WIB
Reporter : Adi Wirman
Editor : Gatot Wahyu

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Seorang pelajar di Kota Bogor, bernama Galang Rizky diduga mengalami luka tembak di bagian dada. 

Diduga Galang Rizki tertembak oleh oknum polisi saat membubarkan segerombolan pelajar di Jalan Raya Admawidjaya, Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat 19 Juli 2024 malam 

Bibi korban Siti Cholilah mengatakan awalnya, ponakannya tersebut dikabarkan mengalami luka tusuk. 

"Saya berangkat ke PMI, setelah ke PMI saya ketemu dokter pas diliat  lukanya itu engga seperti kena tusuk, kaya ada benda semacam peluru lah yang masuk ke badannya, soalnya badannya dari belakang tembus ke depan," kata Bibi korban kepada wartawan saat ditemui di kantor Polsek Bogor Utara, Polresta Bogor Kota, Jumat 19 Juli 2024. 

BACA JUGA:

Bibi korban menjelaskan setelah kejadian banyak polisi yang datang, namun ada salah satu polisi yang bilang bahwa dirinya tidak nembak korban. Polisi tersebut mengklaim bahwa  dirinya hanya menembak ke atas.

"Ngakunya nembak 3 kali, Sekarang saya ada di polsek bogor utara rencanamya mau bikin BAP untuk dinkes," ucap Bibi korban. 

Bibi korban mengungkapkan ponakannya tersebut sempat  lari ke salah satu restoran. Saat itu galang masih sadar lama-lama dia  matanya gelapnya udah banyak darah. 

"Dia (Ponakan Saya) setengah pingsan dan di bawa ke rumah sakit nuraida di sana katanya peralatannya kurang lengkap dan dia di larikan ke PMI. Saya sudah bilang ama polisi sama penyidik, kalau bener lukanya karena ke tembak saya mau pertanggung jawaban sama polresta," tandas Bibi Korban.

Kategori :