Kapan Audrey Davis Diperiksa Polisi Terkait Kasus Video Syur, Berikut Penjelasan Polda Metro Jaya

Kamis 18-07-2024,20:59 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kasus video syur mirip Audrey Davis memasuki babak baru. Polisi tengah melakukan pengusutan atas video syur mirip Audrey Davis anak dari David Naif.

Polisi pun akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dalam kasus viralnya video syur mirip Audrey Davis.

Diketahui viralnya video syur Audrey Davis di media sosial membuat salah satu penggiat media sosial gerah.

Pemerhati Media Sosial Feriyawansyah kemudian melaporkan penyebaran video syur mirip Audrey Davis tersebut ke Polda Metro Jaya.

Atas laporan Feriyawansyah, penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pun memastikan akan memeriksa sejumlah saksi dalam kasus video syur mirip Audrey Davis. 

BACA JUGA:

Salah satu saksi yang akan diperiksa dan dimintai klarifikasinya adalah Audrey Davis.

Lantas kapan pemanggilan Audrey Davis oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait viralnya video syur?

Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan memeeriksa saksi-saksi untuk dimintai klarifikasi.

"Semua saksi yang terkait dalam dugaan tindak pidana yang terjadi, akan dilakukan klarifikasi oleh tim penyelidik di tahap penyelidikan ini," katanya, Kamis, 18 Juli 2024.

Namun, Ade belum bisa memastikan kapan pemanggilan para saksi tersebut dilakukan, termasuk memanggil Audrey Davis.

"Pemanggilan terhadap para saksi untuk kepentingan klarifikasi atau permintaan keterangan terhadap para saksi di tahap penyelidikan ini, atas dasar pertimbangan dan kebutuhan penyelidikan untuk mencari dan menemukan peristiwa pidana yang terjadi," terangnya.

Perkara tersebut dilaporkan oleh pemerhati media sosial bernama Feriyawansyah dan sudah teregister dengan nomor LP/B/3944/VII/SPKT POLDA METRO JAYA. Feri melaporkan pemilik akun terkait Pasal 27 juncto Pasal 45 ayat 1 dan/atau Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan/atau Pasal 7 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

Ciri-Ciri Tahi Lalat di Bawah Mata dan Tato Sangat Identik

Video syur mirip Audrey Davis anak dari David Bayu masih terus menjadi polemik di masyarakat.

Kategori :