HP Oppo Reno 12 5G Gunakan Rangka Pesawat, Diklaim Tahan Banting dan Anti Gores

Kamis 18-07-2024,19:03 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Oppo Indonesia segera memasarkan produk terbarunya, Oppo Reno 12 5G Series.

Rencananya Handphone (HP) Oppo Reno 12 5G series akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 31 Juli 2024. 

Salah satu keunggulan Hp Oppo Reno 12 5G Series adalah body yang tahan banting saat jatuh dari ketinggian dan anti goresan.

Arga Bima Jaksana Putra selaku Head of PR Oppo Indonesia mengatakan bahwa pada produk Oppo Reno 12 5G ini dirancang dengan menggunakan bahan seperti magnesium, tembaga, dan silikon logam setara pesawat terbang pada bagian frame.

"Kerangka kami itu bisa dibilang memiliki kekuatan yang setara dengan kualitas kerangka pesawat. Karena kami memadukan magnesium, tembaga, dan silikon logam pada bahan frame untuk meningkatkan kekuatan, sehingga apa bila jatuhnya samping kiri kanan atau bawah tetap aman dan terlindungi," ucapnya ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 17 Juli 2024.

BACA JUGA:

Untuk mengatasi masalah benturan dan jatuh yang mungkin dialami selama bertahun-tahun penggunaan, OPPO menerapkan desain sponge bionic yang mensimulasikan struktur internal spons.

Desain ini meningkatkan daya tahan dan keandalan struktural smartphone, membuatnya dapat bertahan terhadap kecelakaan mendadak yang tidak disengaja. Dalam uji laboratorium, performa jatuh Reno12 Series melebihi rata-rata industri hingga lebih dari 60% lebih tinggi.

Selain ketahanan yang mumpuni dari segi perangkat, OPPO Reno12 Series juga dapat menjawab masalah koneksi pada situasi susah sinyal seperti di penerbangan, kereta bawah tanah, atau pendakian gunung di mana cakupan jaringan seluler tidak tersedia.

Dengan BeaconLink terbaru, fitur ini dapat meningkatkan transmisi Bluetooth untuk memungkinkan komunikasi tanpa sinyal, memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara dalam situasi darurat tanpa cakupan jaringan.(hasyim)

 

Kategori :