7 Zodiak Ini Dikenal Paling Green Flag dalam Menjalin Hubungan, Pasanganmu?

Kamis 18-07-2024,10:00 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Green flag merupakan suatu istilah yang sering digunakan dalam konteks hubungan dan perilaku seseorang yang menggambarkan tanda-tanda posotif atau sifat-sifat yang menunjukkan bahwa seseorang atau situasi tersebut sehat, mendukung, dan berpotensi baik. 

Setiap tanda zodiak hadir dengan serangkaian karakteristik uniknya. Astrologi memberikan pandangan yang tak biasa tentang kepribadian seseorang. Tapi, tidak selalu semua bintang mengarahkan ke arah yang baik.

Dalam dunia astrologi, ternyata ada zodiak paling green flag. Konon, para zodiak ini memiliki sifat alami sebagai sosok yang matang secara emosional.

Untuk itu, mereka disebut zodiak paling green flag dan ideal dijadikan pasangan. Nah, siapa saja sih zodiak yang dimaksud? Langsung intip pembahasannya di bawah ini, yuk!

BACA JUGA:

Taurus


Ilustrasi pasangan zodiak.-Foto: Unsplash.com-

Taurus juga termasuk zodiak paling green flag. Walaupun tampak sangat tertutup, tapi Taurus memiliki kedewasaan yang sering kali di atas rata-rata zodiak lain. Apalagi, perihal komitmen dan kesetiaan, Taurus adalah juaranya.Orang dengan zodiak Taurus biasanya punya kesetiaan tinggi.

Ia juga menyukai stabilitas. Ketika hubungan mulai memburuk dan orang yang disayangi merasa terpuruk, Taurus akan menjadi orang yang paling bisa menguatkan. Taurus akan selalu ada di sampingmu dalam suka maupun duka. Baginya, komitmen adalah janji pada dirinya sendiri untuk memperjuangkan apa yang dia pilih. 

Cancer

Zodiak Cancer dikenal sangat emosional dan peduli. Mereka terkenal sebagai pasangan yang perhatian dan mendukung, selalu siap memberikan dukungan emosional dan kenyamanan kepada pasangan mereka.

Libra

Sebagai zodiak yang melambangkan keseimbangan, Libra sangat mengutamakan keharmonisan, termasuk dalam hubungan. Bisa dibilang Libra adalah si paling cinta damai dan berusaha adil dalam memperlakukan orang di sekitarnya. Maka dari itu, dia kerap dikenal sebagai penengah yang bisa menyelesaikan konflik.

Sifat alami inilah yang membuat Libra dikategorikan dalam zodiak paling green flag. Libra akan menjadi sosok bisa treat pasangannya dengan tepat. Apalagi, Libra juga punya sifat penuh kasih sehingga bisa membuat orang sekitarnya merasa nyaman dan dimengerti.

Capricorn

Kategori :