HP Oppo Reno 12 5G Resmi Dipasarkan di Indonesia, Makin Gacor dengan 6 Fitur AI

Rabu 17-07-2024,16:16 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

Dengan menggabungkan AI Processing Power pada perangkat dengan keahlian OPPO dalam kemampuan fotografi portraitnya, Reno12 Series telah sangat meningkatkan pengalaman fotografi pengguna dalam salah satu skenario fotografi yang paling menantang sekali pun.

4. AI Toolbox

Dibangun di dengan model Google Gemini (LLM), AI Toolbox mampu memahami konten yang ditampilkan di layar dan merekomendasikan fitur AI yang sesuai seperti AI Summary, AI Speak, atau AI Writer. GenAI telah memberikan banyak kemampuan baru pada smartphone dan secara signifikan meningkatkan efisiensi.

Dengan deretan fitur AI Generatif canggih, pengguna dapat dengan cepat membuat konten dan caption kreatif di media sosial dengan AI Writer, membacakan berita terkini dengan AI Speak, hingga merangkum poin-poin penting yang ada di dalam artikel panjang dengan cepat menggunakan AI Summary.

5. AI Recording Summary

Dengan kemampuan GenAI, mengorganisir rekaman audio yang panjang menjadi lebih mudah dari sebelumnya. AI Recording Summary memungkinkan pengguna untuk mengekstrak dan mendapatkan ringkasan teks dari file rekaman suara. 

BACA JUGA:

Informasi seperti daftar tugas, waktu, lokasi, dan detail lainnya akan diorganisasikan dan diformat dengan baik, sehingga memudahkan pengguna dalam mengelola catatan penting. 

Reno12 Series memanfaatkan kemampuan pengenalan dan generasi dari model besar AIGC untuk memberikan pengalaman AI Recording Summary terbaik.

6. Kreativitas Tanpa Batas dengan AI Studio

AI Studio memungkinkan pengguna untuk membuat beragam avatar digital atau portrait studio artistik dengan latar belakang yang bervariasi dan menarik penuh kreativitas. 

Pengguna dapat dengan mudah memiliki foto studio sebagai karakter pahlawan super, koboi, atau bahkan tampil formal untuk dipamerkan di media sosial, semua ini bisa diwujudkan dengan AI Studio. 

Fitur ini menjadi aplikasi AIGC pertama di dunia yang mampu menghasilkan beberapa foto portrait template gaya hanya dari 1 foto pengguna yang diunggah.(hasyim)

 

Kategori :