Gak Bisa Diem, Real Madrid Bidik Trent Alexander-Arnold Usai Datangkan Kylian Mbappe

Rabu 17-07-2024,15:50 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tak bisa diam, Real Madrid usai resmi perkenalkan Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu kini incar pemain Liverpool.

Los Blancos yang kini tengah membidk bek kanan The Reds Trent-Alexander Arnold di bursa transfer musim panas ini.

Trent John Alexander-Arnold adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris keturunan Amerika Serikat yang bermain untuk klub Liverpool pada posisi bek kanan.

Lahir dan dibesarkan di Liverpool, Alexander-Arnold memulai karier juniornya di Liverpool dan menjadi kapten klub di berbagai level pemain muda

Real Madrid yang sedang gencar mencari bek kanan sebelum kehilangan Lucas Vazquez dan juga Dani Carvajal yang masa kontraknya akan habis pada 2025 mendatang.

Menurut jurnalis Bild Christian Falk, Los Blancos sangat mengincar pemain berusia 25 tahun tersebut dan peluang terbuka untuk Alexander Arnold pindah sangat besar.

Real Madrid sangat mengincar bintang Liverpool tersebut untuk pindah ke Liga Spanyol.

BACA JUGA:

  1. Resmi! Manchester United Setuju Nilai Transfer Leny Yoro dengan Lille Seharga Rp1,1 Triliun
  2. Manchester City Tolak Lepas Ederson ke Al Nassr di Bursa Transfer 2024, Ini Alasannya

Real Madrid bahkan sampai menghubungi langsung Trent-Alexander-Arnold untuk bisa menjalani bursa transfer musim panas 2024 ini ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dari BBC, Los Blancos menginginkan bek kanan Liverpool tersebut dengan harga £60 juta dari Al-Ittihad untuk Moussa Diaby.

Bek kanan Liverpool yang kini berusia 25 tahun tersebut masih ada masa kontrak bersama dengan Liverpool selama satu tahun.

Alexander-Arnold juga merupakan pemain tim nasional Inggris. Ia telah melakukan debut seniornya pada tahun 2018, dan tampil di Piala Dunia FIFA 2018 dimana ia menjadi remaja keempat yang memulai karier untuk Inggris di turnamen resmi

Masa kontrak Alexander Arnold yang akan berakhir pada 2025 mendatang, bek kanan Liverpool tersebut jadi pemain kunci selaam bertahun-tahun dibawah asuhan Jurgen Klopp.

Bek kanan Liverpool ini memulai debutnya bersama dengan Liverpool saat musin 2016-17.

Kategori :