Dituduh Jadi Selingkuhan Anji dan Layangkan Gugatan Cerai, Juliette Angela: Sexy Goath Tak Pernah Kasih Nafkah

Selasa 16-07-2024,19:53 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Juliette Angela yang akrab disapa JLo dituduh menjadi selingkuhan Anji. Bahkan Juliette Angela menggugat cerai sang suami, Martin Sexy Goath karena ketahun berselingkuh.

Tapi Juliette Angela membantah menggugat cerai Sexy Goath karena berselingkuh dengan Anji.

Juliette Angela kekeh ingin cerai lantaran Martin tidak pernah memberikan nafkah. Bahkan, kata JLo, dirinya melahirkan juga tidak dibiayai oleh Martin.

"Yang pastinya ini kami sampaikan, pertama bahwa klien kami menganggap bahwa hubungan rumah tangga ini tidak bisa lagi dipertahankan karena beberapa alasan yang kami tuangkan dalam gugatan itu," kata Laradi Eno selaku pengacara Juliette, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 16 Juli 2024.

BACA JUGA:

"Salah satunya adalah klien kami tidak dinafkahi. Jadi bapak ibu silahkan dipertimbangkan kalau tidak dinafkahi apa," ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Juliette Angela mengaku sudah tidak diberikan nafkah oleh Martin Sexy Goath sejak awal menikah. Selama ini, JLo menafkahi dirinya dan anak seorang diri.

"Dari awal pernikahan (tidak dinafkahi)" ucap JLo.

Ihwal agenda mediasi, Laradi Eno menyatakan sudah gagal. Sehingga, proses perceraian akan berjalan dengan mudah.

"Dan mediasi kami hargai karena belum mediasi dan mediasi sudah berlangsung dan hasilnya mediasi gagal," kata Laradi Eno.(hasyim)

 

Kategori :