Sinopsis dan Link Nonton Drakor Terbaru 2024, 'Blood Free' Konspirasi Dibalik Daging Imitasi, Cek Yuk!

Selasa 16-07-2024,13:48 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Blood Free merupaka drama Korea terbaru di tahun 2024 yang diperankan oleh Aktor Ju Ji Hoon dan Han Hyu Joo.

Mengusung genre fiksi ilmiah dan thriller, Blood Free merupakan drama dengan cerita distopia tentang dunia di masa depan yang telah berhasil menciptakan teknologi pembuatan daging rekayasa. 

Proyek garapan sutradara Park Cheolhwan ini menampilkan sederet bintang kenamaan Korea, seperti Ju Ji Hoon, Han Hyo Joo, Lee Musaeng, dan Lee Heejoon. 

BACA JUGA:

Berikut sinopsis Blood Free

Cerita Blood Free berpusat pada perusahaan bioteknologi bernama BF Group. Perusahaan itu dirintis oleh Yun Ja-yu (Han Hyo-joo) yang juga menjabat sebagai CEO.

BF Group memiliki tujuan utama menciptakan daging buatan dari hasil rekayasa genetik. Misi besar itu dilakukan demi menghentikan konsumsi daging hewan oleh manusia selama jutaan tahun.

Perusahaan itu kemudian menjalankan berbagai model riset dan eksperimen selama bertahun-tahun. Eksperimen tersebut dibantu oleh ahli fisiologi bernama On San (Lee Mu-saeng).

Hingga akhirnya BF Group sukses menciptakan daging buatan untuk diproduksi secara massal. Produk itu langsung mendominasi pasar hingga BF Group mendapatkan laba berlipat.

Namun, keberhasilan itu memicu kecurigaan di dalam maupun luar perusahaan. Orang-orang itu pun mulai meragukan jalan dan strategi Yun Ja-yu dalam mencapai keberhasilan.

Sementara itu, mantan tentara elite bernama Woo Chae-woon (Ju Ji-hun) mengalami depresi akibat serangan teroris di masa lalu. Aksi teroris itu menyebabkan rekan-rekannya tewas dan Presiden Korea menjadi penyandang disabilitas.

Ia kemudian berambisi menghabiskan hidupnya untuk melacak orang-orang yang bertanggung jawab dalam serangan itu. Berbagai petunjuk mulai ditemukan Chae-woon, terutama setelah menginterogasi orang-orang yang selamat.

BACA JUGA:

Petunjuk itu ternyata memiliki keterkaitan dengan perusahaan BF Group. Chae-woon juga semakin curiga karena keuntungan BF Group melejit sejak serangan tersebut.

Chae-woon akhirnya mengajukan diri sebagai pengawal pribadi Ja-yu. Ia berusaha untuk mengungkap kebenaran di balik serangan tersebut.

Kategori :