Hasil Laga Uji Coba Pramusim Perdana MU vs Rosenborg, The Red Devils Dipermalukan Tim Norwegia 1-0

Selasa 16-07-2024,08:22 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

Saat di babak kedua, Manchester United melakukan pergantian pemain, pada menit ke 57 Rosenborg berhasil mendapat peluang gol melalui aksi dari Emil Fredriksen usai melewati Harry Amass, namun masih gagal menciptakan gol bola masih melebar dari gawang.

Manchester United terus memberikan serangan dan berusaha menguasai jalannya laga, pada menit ke 70 melalui aksi dari Ethan Ennis dari luar kotak penalti.

Namun aksinya juga masih gagal, bola masih bisa digagalkan oleh kiper Rosenborg, di masa injury time Rosenborg sukses mencetak gol kemenangan.

Pada menit ke 90+3 melalui aksi dari Noah Emmanuel Jean Holm sukses menjebol gawang setan erah usai menerima bola dari tendangan keras Adam Andersson yang jatuh di hadapan Jean Holm.

Noah Emmanuel Jean Holm langsung melakukan tendangan kerasnya ke gawang MU yang berhasil membawa Rosenborg menang dengan skor 1-0.

Daftar Susunan Pemain

Rosenborg (4-3-3):

Sander Tangvik; Erlend Reitan, Reitanl Sverre Nypan, Edvard Tagseth' Jesper Sunde, Ole Saeter, Marius Broholm, Tomas Nemcik, Mikkel Ceide, Leo Cornic.

Pelatih: Alfred Johansson.

Manchester United (4-2-3-1):

Radek Vitek; Aaron Wan-Bissaka, Will Fish, Jonny Evans, Sam Murray; Casemiro (c), Hannibal Mejbri; Ethan Williams, Mason Mount, Marcus Rashford; Ethan Wheatley.

Pelatih: Erik Ten Hag.

Demikianlah hasil pertandingan laga uji coba perdana pramusim 2024-2025 Rosenborg vs Manchester United yang berakhir dengan kemenangan tim Norwegia 1-0.

 

Kategori :