Hasil Laga Uji Coba Pramusim Perdana MU vs Rosenborg, The Red Devils Dipermalukan Tim Norwegia 1-0

Selasa 16-07-2024,08:22 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rekap hasil laga uji coba pertandingan pra musim perdana 2024-2025 yang mempertemukan Rosenborg vs Manchester United pada 15 Juli 2024.

The Red Devils menelan kekalahan dengan skor 1-0 di laga pramusim yang dihelat langsung di Trondheim, Norwegia waktu setempat.

Gol tunggal kemenangan dari Rosenborg berhasil dicetak oleh Noah Emmanuel Jean Holm di masa injury time pada menit ke 90+3.

Erik Ten Hag membawa total 21 pemain yang diturunkan langsung dalam laga uji coba pramusim lawan Rosenborg.

Ada juga beberapa pemain muda dan pemain senior dari setan merah diantaranya ada Casemiro, Marcus Rashford, Aaron Wan-Bissaka, dan Mason Mount.

BACA JUGA:

Di awal pertandingan, Rosenborg berhasil menguasai jalannya laga dan sukses memberikan serangan kepada Manchester United.

Pada menit kesembilan Rosenborg berhasil mendapat peluang gol dan sukses menjebol gawang The Red Devils melalui aksi dari tendangan mendatar Ole Saeter.

Namun sayangnya gol tersebut gagal sah usai dianulir oleh wasit sebab sang penyerang sudah berada dalam posisi offside.

Pada menit ke 26, Rosenborg kembali menekan dan mendapat peluang gol melalui aksi tusukan dari Broholm dari sisi kanan yang melepaskan tendangannya.

Gol tersebut masih gagal usai bola masih terkena tiang gawang dari pasukan Erik Ten Hag.

Pada menit ke 39 The Red Devils melakukan serangan balik dan mendapat peluang berbahaya melalui aksi dari Mason Mount yang memberikan umpan terobosan kepada Ethan Wheatley.

Namun tendangan dari Ethan Wheatley masih bisa digagalkan oleh kiper tim lawan.

Hingga babak pertama berakhir tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim, skor imbang tanpa gol 0-0.

Kategori :