SERU Banget! 7 Daftar Game PC Terbaru Juli 2024, Mulai dari Petualangan Hingga Strategi

Senin 15-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

Flintlock: The Siege of Dawn belum secara resmi dirilis. Namun menurut bocorannya, game ini akan meluncur ke public pada tanggal 18 Juli 2024. Flintlock: The Siege of Dawn merupakan game action RPG open - world yang menawarkan perpaduan magis dan teknologi dalam dunia fantasi yang begitu seru dan indah. Berjuang melawan musuh dengan senjata api serta sihir untuk menemukan harta karun yang tersembunyi serta membangun kerajaan sendiri.

BACA JUGA:Valorant Bersiap Berkolaborasi dengan Aespa: Menggebrak Dunia Game dan K-Pop

BACA JUGA:SEGA Bakal Rilis Game New Crazy Taxi, Game AAA Multimpemain Besar-besaran di Dunia

5. Kunitsu-Gami: Path of the Goddess 

Kunitsu-Gami: Path of the Goddess bakal dirilis pada tanggal 18 Juli 2024. Game ini merupakan visual dari sebuah novel yang menceritakan entang kisah seorang Wanita muda yang diberikan anugerah kekuatan layaknya dewi. Para pemain juga bisa menjelajahi dunia Jepang yang indah dengan membuat karakter yang menarik, dan bisa menentukan nasib sesuai dengan pilihannya.

6. Dungeons of Hinterberg 

Dungeons of Hinterberg adalah game ketiga yang bakal dirilis pada 18 Juli 2024 mendatang, game ini merupakan game startegi dengan menjelajahi labirin yang penuh dengan bahaya untuk mendapatkan harta karun yang dicari. Permainan ini mengharuskan para pemain membangun tim dengan berbagai karakter dan mengatur strategi yang cermat untuk bisa mengalahkan monster kuat agar bisa mencapai puncak.

7. Norland

Norland adalah game yang diwacanakan juga akan dirilis pada tanggal 18 Juli 2024. Game Turn-Based ini mengajak para pemain ke jaman dahulu saat jaman viking yang penuh dengan pertempuran untuk menjaga kehormatan sukunya. Game ini juga menjadikan pemain seperti kepala suku dengan membangun desa, dan merekrut serta mendidik para pasukan untuk bisa diajak bertempur dalam perang.

Itulah tadi beberapa game PC yang bakal dirilis pada bulan Juli 2024 ini. Masih banyak game menarik lainnya, untuk itu terus memantau perkembangan informasi game terbaru. Selamat bermain.

Kategori :