Link Nonton dan Download Video Byron Messia dan Bella Poarch Viral di Twitter Asli Full HD No Sensor 2 Menit 2

Jumat 12-07-2024,13:51 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Link Nonton dan Download Video Byron Messia Viral di Twitter ( platform X )

Terekam sebuah video yang menampilkan tindakan tak senonoh. Rekaman ini kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral hingga menarik perhatian warganet. Berikut ini akan kami bahas informasinya selengkapnya khusus untuk kamu, jadi simak sampai habis ya!  

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.

 

 

Video ini menjadi pusat perhatian karena isinya yang bikin baper dan cepat menyebar di berbagai platform. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan video tersebut memiliki beberapa versi sehingga jika dikumpulkan durasi fullnya sekitar 24 menit.

Lagi, link video viral durasi 2 menit 26 detik Byron Messia viral beredar di Twitter dan Viral di TikTok.

Diketahui akun Martin Derrick yang viral ini merekam aksi seleb TikTok Bella Poarch dan juga Byron Messia.

 

Byron Messia Seleb

Dylan Byron (lahir 10 April 2000), dikenal secara profesional sebagai Byron Messia , adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Jamaika. Ia memperoleh pengakuan arus utama setelah merilis singelnya " Talibans " secara komersial pada tahun 2023. Lagu tersebut menghasilkan remix yang menampilkan Burna Boy, yang memuncak pada nomor 99 di Billboard Hot 100 AS dan menerima sertifikasi emas oleh British Phonographic Industry (BPI)

 

Byron Messia viral dan Byron Messia viral Twitter sudah mendapatkan 51 suka untuk videonya di Twitter.

Pada platform X tersebut tertulis "Byron Messia video, Byron Messia got leak tape , Byron Messia viral"

Sementara itu, link video viral tentang Byron Messia viral itu beredar di Twitter. Dua di antaranya video wanita yang diduga Bella Poarch sedang melakukan adegan tak senonoh terhadap organ intim pria.

BACA JUGA:Pilih 'Mending Kasih Kerjaan Daripada Sogokan' Nita Gunawan Beber Sisi Gelap Dunia Entertain

Kategori :