3 Rekomendasi Sabun Muka Wardah untuk Kulit Berminyak: Glowing Bebas Flek Hitam Cuma Rp20 Ribuan

Kamis 11-07-2024,08:48 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memiliki kulit berminyak memang bisa menjadi tantangan dalam hal perawatan. Kulit berminyak cenderung lebih mudah kusam, berjerawat, dan komedo. Ditambah lagi, flek hitam pun bisa lebih mudah muncul pada kulit berminyak.

Namun, jangan khawatir! Wardah, brand kosmetik lokal ternama, menawarkan berbagai produk skincare yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, termasuk sabun muka. 

Tak hanya itu, beberapa sabun muka Wardah ini juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, lho, yakni di bawah Rp20.000!

Nah, bagi kamu yang punya masalah kulit wajah berminyak dan mudah jerawatan, Wardah ada beberapa rekomendasi sabun muka yang cocok dengan keluhanmu dan bisa kamu coba.

Berikut 3 rekomendasi sabun muka Wardah untuk kulit berminyak yang bisa kamu coba:

1. Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Facial Foam

Rekomendasi skincare sabun muka Wardah untuk kulit berminyak yang pertama adalah Wardah Nature Daily Mineral + Clarifying Facial Foam. 

BACA JUGA:

Produk ini efektif membersihkan debu, polusi, dan minyak berlebih dengan formula CarboActivnya. Sabun ini sangat cocok bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan. 

Keunggulan lain dari sabun muka Wardah ini adalah kemampuannya membersihkan wajah tanpa menyebabkan kulit terasa kering atau tertarik. Formula ini memastikan kulit tetap lembap dan nyaman setelah penggunaan.

2. Wardah Lightening Whip Facial Foam

Rekomendasi sabun muka Wardah untuk kulit berminyak yang satu ini adalah Wardah Lightening Whip Facial Foam. 

Produk ini menggunakan teknologi creamy whip yang menghasilkan busa lembut dan melimpah dengan partikel yang 5 kali lebih halus. 

Sabun ini dapat membersihkan wajah hingga ke pori-pori terdalam, cocok untuk kulit wajah normal hingga berminyak.

Keunggulan utama dari Wardah Lightening Whip Facial Foam adalah busanya yang lembut dan melimpah. Selain itu, produk ini non-comedogenic dan non-acnegenic, sehingga tidak menyebabkan komedo maupun jerawat. 

Kategori :