Sule Bongkar Alasan Rizky Febian dan Mahalini Operasi Plastik di Korea Selatan

Rabu 10-07-2024,17:21 WIB
Reporter : Gatot Wahyu
Editor : Gatot Wahyu

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rizky Febian dan istri, Mahalini menuai perhatian netizen. Penyebabnya wajah keduanya tampil baru dan diduga telah melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Ternyata, Sule, orang tua Rizky Febian membenarkan anak dan mantunya operasi plastik.

Komedian bernama asli 'Entis Sutisna' itu membenarkan kalau Rizky Febian telah menjalankan operasi plastik khususnya di bagian hidung.

Namun, Sule mengungkapkan alasan mengapa Rizky Febian memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Rupanya, dikatakan Sule, putra sulungnya itu sudah lama mengidap sinusitis sejak kecil.

"Jadi, a Iky (Rizky Febian) nggak bisa ikut motong (hewan kurban) di sini. Karena, dia ke Korea dan mau operasi," jelas Sule dilansir dari kanal YouTube SL Media pada Rabu, 10 Juli 2024.

BACA JUGA:

"Karena, Iky dari kecil itu punya sinus dan itu harus diambil cairannya. Kalau tidak diambil maka cairannya bisa menghambat pernapasannya." ujarnya.

Selain Rizky Febian, Mahalini pun juga menjalani operasi plastik di bagian hidung.

Berbeda dengan Rizky Febian, alasan Mahalini operasi hidung karena sering menderita flu dan pilek. Pernyataan itu diungkapkan lewat media sosialnya.

“Biasanya harus operasi ga si buat benerin. Soalnya aku berdampak sinusitis jadinya kalo ga di op,” tutur Mahalini.(hasyim)

 

Kategori :