Bakal Rujuk, Desta Dikabarkan Akan Nikahi Natasha Rizky Lagi Tahun Depan

Rabu 10-07-2024,15:22 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Baru-baru ini Desta mencuri perhatian setelah tidak sengaja keceplosan ingin rujuk dengan mantan istrinya, Natasha Rizky.

Kejadian itu diungkap Ariel NOAH yang tak sengaja keceplosan menyebut rencana Desta ingin menikah tahun depan saat berbincang di kanal YouTube Vindes. 

Hal itu terlontar saat Desta berbincang-bincang dengan Ariel NOAH dalam sebuah podcast. Ariel menyebut nama geng motornya yang awalnya The Duda's Minus One akan berganti nama lantaran Desta berencana akan menikah lagi tahun depan.

Hal itu bermula saat membahasan nama geng ala Ariel NOAH dan Desta. Diketahui geng tersebut diisi oleh Ariel Noah, Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Desta.

BACA JUGA:

"Nanti dibalikin katanya, jadi kan sekarang The Duda's Minus One. Nanti kalau Desta nikah lagi, tahun depan kan ya?" ujar Ariel NOAH dalam Youtube Vindes, dikutip pada Selasa, 9 Juli 2024.

Ucapan tersebut langsung membuat Desta kebingungan.

"Hah?" kata Desta.

Awalnya Desta menanyakan kepada Ariel NOAH apa impiannya yang ingin diwujudkan. Sampai akhirnya dia memberi contoh sebuah keinginan dari dirinya yakni rujuk.

"Apa impian lu? Kayak impian gue sekarang ke depan rujuk, misalnya," ucap Desta.

"Oh yang kayak lu omongin kemarin itu?" timpal Ariel. " Oh enggak, bercanda," tambah Ariel karena dipelototin Desta.

Desta pun sampai ingin menampol Ariel NOAH karena seolah rahasianya dibocorkan. "Gue bukan ngomong begitu," tegas Desta.

BACA JUGA:

Vincent juga menyambut dengan tawa pernyataan Desta tersebut. Suasana obrolan itu pun tampak hangat. Potongan video yang menampilkan pernyataan Desta tersebut kemudian viral dan diunggah salah satunya oleh akun Instagram @lambegosiip hingga meraih banyak komentar. 

Tidak sedikit dari mereka yang benar-benar mendoakan Desta dan Natasha agar bisa rujuk. 

Kategori :