Sinopsis dan Link Nonton Drakor 'Dreaming Of A Freaking Fairytale', Cek Selengkapnya Disini!

Rabu 10-07-2024,13:23 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea dengan judul Dreaming of a Freaking Fairytale telah tayang perdana di tanggal 31 Mei 2024 lalu. Khusus untuk kamu para pecinta drama romantis komedi ini juga akan ditayangkan secara streaming melalui VIU dan sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. 

Dreaming of a Freaking Fairytale diproduksi sebanyak 10 episode di bawah arahan sutradara Kim Min Kyung dan penulis skenario Yoo Ja. Kim Min Kyung sendiri sebelumnya pernah menggarap beberapa drama bergenre serupa seperti Matrimonial Chaos (2018) dan Do Do Sol Sol La La Sol (2020).

Drakor Dreaming of a Freaking Fairytale bercerita tentang wanita bernama Shim Jae Rim yang bermimpi menjadi sosok Cinderella. Mimpinya mulai menjadi nyata setelah bertemu dengan Moon Cha Min, putra dari keluarga kaya raya yang sayangnya punya sifat dingin dan angkuh. 

Drakor Dreaming of a Freaking Fairytale akan menggandeng aktris Pyo Ye Jin yang sebelumnya sempat membintangi drama Moon in the Day (2023). Ia akan dipasangkan dengan Lee Jun Young, mantan member U-KISS yang baru saja merampungkan drama The Impossible Heir (2024).

BACA JUGA:

Sebelum nonton drama Korea Dreaming of a Freaking Fairy Tale di Viu, simak terlebih dahulu sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis Dreaming of a Freaking Fairy Tale

Drama Dreaming of a Freaking Fairy Tale mengisahkan Moon Cha Min adalah putra dari keluarga chaebol kaya dan juga CEO sebuah klub sosial. Dia sama sekali tidak peduli dengan wanita yang bermimpi memiliki kisah cinta dongeng seperti Cinderella. 

Ia juga termasuk orang yang sombong. Cha Min terlibat dengan Shim Jae Rim, yang mulai bekerja sebagai manajer klub sosialnya. Dia mendapat pekerjaan di klub sosial dengan harapan menemukan Pangeran Tampannya sendiri dan melepaskan diri dari kehidupan miskinnya.

Dengan bekerja di sana, dia tumbuh sebagai pribadi dan lambat laun menerima kehidupannya. Dia juga menjadi lebih mandiri dan tidak mencari seseorang untuk diandalkan. Cha Min dan Jae Rim, yang sangat bertolak belakang satu sama lain, segera menjalin hubungan romantis.

BACA JUGA:

Pemeran Drama Korea Dreaming of a Fairytale

Berikut ini adalah aktor yang akan berperan dalam drama Korea terbaru Dreaming of a Freaking Fairy Tale:

  • Pyo Ye Jin sebagai Shim Jae Rim
  • Lee Jun Young sebagai Moon Cha Min
  • Kim Hyun Jin sebagai Baik Do Hong
  • Song Ji Woo sebagai Ban Dan Ah
  • Kim Chae Eun sebagai Kang Soo Jin
  • Do Byung Hun sebagai Heo Young Bae
  • Ryu Seung Soo sebagai ayah Shim Jae Rim

Link Nonton Drama Korea Dreaming of a Freaking Fairytale Klik Disini!

Kategori :