Sinopsis dan Daftar Pemain Film Twisters, Aksi Pemburu Badai yang Tayang Perdana 10 Juli 2024 di Bioskop

Rabu 10-07-2024,12:44 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Twisters merupakan film yang rilis tahun 2024 yang disutradai oleh Lee Isaac Chung. Film Twisters sudah mulai melakukan promosi, mungkin sebagian dari kamu sudah pernah menonton trailernya. Diketahui bahwa Twisters segera rilis pada 10 Juli 2024.

Sekuel dari film ikonik di tahun 1966 ini, dibintangi oleh Daisy Edgar Jones, yang disiapkan untuk membawa sensasi baru bagi para pecinta film bencana.

Kisah berpusat pada Kate Cooper (Daisy Edgar Jones), seorang mantan pemburu badai yang masih dihantui trauma masa kecilnya saat dihantam tornado dahsyat.

Kini, dirinya bekerja di New York sebagai peneliti, yang mempelajari pola badai dengan cara yang aman. Nmaun, masa lalunya kembali menghantui saat dia bertemu dengan tim pemburu badai yang dipimpin oleh Jonas Parker (Jack Reynor).

BACA JUGA:

Jonas dan timnya tengah mengejar badai besar di Oklahoma, dengan misi untuk menerbangkan "pad" khusus ke dalam pusaran badai dan mengumpulkan data berharga.

Kate, yang memiliki pengetahuan mendalam tentang tornado tak dapat menahan diri untuk tidak ikut dalam misi berbahaya ini. 

Kate dan Tyler pun berjuang untuk bertahan hidup, sementara bencana tornado mulai memporak-porandakan pusat kota Oklahoma.

Sinopsis Twisters 

Twisters menceritakan tentang Kate Cooper yang merupakan pemburu badai berpengalaman. Ia mendapati tornado membahayakan di depan mata. Cooper dengan jeli mempelajari pola badai yang mengancam kota New York. Cooper terpikat kembali ke dataran terbuka oleh temannya, Javi untuk menguji sistem pelacakan baru yang inovatif.

Di sana, dia berpapasan dengan Tyler Owens (Glen Powell), superstar media sosial yang menawan dan sembrono yang tumbuh subur dalam memposting petualangan mengejar badai dengan krunya yang parau, semakin berbahaya semakin baik.

Ketika musim badai meningkat, fenomena mengerikan yang belum pernah terlihat sebelumnya dilepaskan, dan Kate, Tyler dan tim pesaing mereka menemukan diri mereka tepat di jalur beberapa sistem badai yang berkumpul di Oklahoma tengah dalam pertarungan hidup mereka.

BACA JUGA:

Daftar Pemain Twisters 

Twisters dibintangi Daisy Edgar-Jones sebagai Kate Cooper. Sedangkan karakter Tyler Owens diperankan oleh Glen Powell. Jajaran pemeran lainnya termasuk Anthony Ramos sebagai Javi, Brandon Perea sebagai Boone, Harry Hadden-Paton sebagai Ben, David Corenswet sebagai Scott, Tunde Adebimpe sebagai Dexter, serta Katy O'Brian sebagai Dani.

Kategori :