MiHoyo Rilis Game Baru Zenless Zone Zore, Menjelajahi Misteri dan Bertempur Melawan Kegelapan

Rabu 10-07-2024,13:10 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - MiHoyo merilis game baru bernama Zenless Zone Zero yang merupakan game aksi role - playing pada 4 Juli 2024 yang bisa dimainkan di platform Windows, iOS, Android, dan Playstasion 5.

Permainan ini membawa pemain ke dunia New Eridu, sebuah kota futuristik yang terancam oleh fenomena misterius bernama Hollow. 

Di mana pemain berperan sebagai Proxy yakni pemimpin kelompok pemberontak yang berjuang melawan organisasi jahat Aberrant.

BACA JUGA:SEGA Bakal Rilis Game New Crazy Taxi, Game AAA Multimpemain Besar-besaran di Dunia

BACA JUGA:Valorant! Game Aksi Pertama Berbasis Tim Cocok untuk Remaja, Begini Cara Downloadnya

Zenless Zone Zero menawarkan gameplay yang dinamis dan penuh aksi dengan pemain yang dapat menjelajahi Hollow yang berbahaya untuk melawan monster mengerikan dan menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan hadiah dan meningkatkan karakter mereka.

Pertempuran dalam game ini berlangsung secara langsung atau real-time dengan pemain dapat menggunakan berbagai macam senjata dan kemampuan untuk mengalahkan musuh. 

Sistem combo yang kompleks dan memuaskan memungkinkan pemain untuk mengeksekusi serangan yang spektakuler dan mengalahkan musuh dengan gaya.

Karakter yang Unik dan Menarik

Zenless Zone Zero memiliki banyak karakter unik dan menarik yang dapat direkrut oleh pemain. Setiap karakter memiliki kepribadian, kemampuan, dan latar belakang cerita mereka sendiri. 

Pemain juga dapat membangun tim yang sesuai dengan gaya bermain mereka dan menjelajahi berbagai strategi pertempuran.

Cerita yang Menarik dan Penuh Misteri

Cerita Zenless Zone Zero penuh dengan misteri dan intrik, pemain akan mengungkap rahasia Hollow, organisasi Aberrant, dan masa lalu Proxy. 

Cerita game ini dikemas dengan dialog yang menarik dan cutscene yang sinematik, membuat pemain terpaku pada layar.

Selain gameplay dan ceritanya yang menarik, Zenless Zone Zero juga menawarkan berbagai fitur lain yang menarik, seperti:

  • Sistem gacha untuk mendapatkan karakter dan senjata baru
  • Sistem upgrade karakter yang kompleks
  • Mode co-op untuk bermain bersama teman
  • Acara dan update yang akan dirilis secara berkala
Kategori :