Pemain Timnas Indonesia Hadir di Kemeriahan Indofood PRJ Kemayoran 2024, Ada Marselino hingga Dewangga

Sabtu 06-07-2024,10:33 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - House Indofood di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 diisi dengan kehadiran beberapa pemain timnas Indonesia menambah kemeriahan acara pada Kamis, 4 Juli 2024.

Marselino Ferdinan, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Irsadi, dan Jack Brown termasuk di antara pemain timnas Indonesia yang hadir.

Rangkaian temu sapa ini menarik minat pengunjung PRJ karena penampilan Timnas Indonesia dalam beberapa bulan terakhir.

Skuad Garuda berdiri sendiri sebagai satu-satunya wakil dari Asia Tenggara yang melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pengunjung dan pecinta sepak bola yang hadir di Rumah Indofood JFK 2024 menyambut hangat kedatangan para pemain timnas.

Selain menyambut hangat pengunjung, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan aktif terlibat dalam sesi perbincangan yang menarik.

Saat mewakili Indonesia di kancah dunia, mereka bertukar anekdot menarik dan kisah-kisah penting yang meninggalkan kesan mendalam.

BACA JUGA:

Selain itu, para bintang lapangan hijau juga aktif melakukan berbagai aktivitas permainan seru bersama para pengunjung Rumah Indofood JFK.

Inti dari acara bertajuk “Fun Gathering at Indofood House” ini dengan sempurna menggambarkan kemeriahan dan keakraban yang terjalin. 

Para peserta mempunyai kesempatan untuk berinteraksi secara dekat dengan para anggota tim nasional Indonesia tersebut.

Datang dan bergabunglah bersama kami dalam 'Fun Gathering di Indofood House' yang seru di mana Anda dapat bertemu dan berinteraksi dengan para pemain tim nasional.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara Indofood CBP, Timnas Indonesia, dan para pengunjung Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran," ujar Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP, Firman Authar.

Marselino Ferdinan mengungkapkan kepuasannya atas acara temu sapa yang diselenggarakan Indofood CBP karena dapat menjalin hubungan lebih dekat dengan para penggemarnya.

"Antusiasme para penggemar terhadap timnas menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus berjuang meraih prestasi dan

Kategori :