Aktor Pria Video Viral Opa Ambon, Nyatanya Keduanya Suka Sama Suka, 'Enjoy Dong'!

Selasa 25-06-2024,12:00 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

"Kita di sini tetangga dengan dia (PS). Iya tetangga, tapi tidak dekat rumah, tapi rumah (PS) jauh dari rumah saya," katanya.

EL juga mengaku bahwa dirinya tidak dalam keadaan diintimidasi ketika video tak senonoh  tersebut terekam kamera ponsel milik PS.

Ia curiga rekaman video tersebut beredar karena perbuatan DS.

 

"Sejauh ini memang saya tidak pernah diintimidasi oleh PS, hanya saja saya menduga ada orang yang secara sengaja menyebar video tersebut dari HP milik PS," ungkapnya.

BACA JUGA:Link Nonton dan Download Video Aksi dan Menegangkan Laras Bali Versi Mendidih, Lengkap

BACA JUGA:Link Nonton Video Viral 'Hijab Cantik Bergoyang' Full Versi Lengkap

BACA JUGA:Link Nonton dan Unduh Laras Bali 3in1, Video Aksi Seru yang Jadi Hits di Kalangan Netizen

 

Fakta Video Opa Ambon

Dalam video berdurasi kurang lebih 8 menit tersebut, terlihat tanpa busana dan melakukan hubungan tubuh di sebuah penginapan yang terdapat dalam kawasan Kota Ambon.

Mirisnya perbuatan tak senonoh tersebut sengaja direkam hingga akhirnya menjadi viral di sejumlah platform medsos maupun WA group.

Keluarga dari pihak wanita, diketahui geram akan adanya video tersebut beserta aksi pemeran didalamnya. Hal itu membuat mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Ambon untuk diproses hukum.

Pihak Satreskrim Polresta Ambon segera bergerak cepat dan mengamankan pemeran pria berusia 62 tahun tersebut di kediamannya di kawasan Kopertis, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada Sabtu 22 Juni 2024.

 

Untuk pihak penyebar video tak senonoh itu sendiri, masih dalam status pencarian.

Kategori :