Yang Terbaru dari Dea OF, Link Ini Diburu Warganet di Jagat Maya

Sabtu 15-06-2024,10:45 WIB
Reporter : Dimas Satriyo
Editor : Dimas Satriyo

Jejak digital yang tidak bisa terhapus memiliki kemungkinan besar untuk menghancurkan pengguna internet yang tak bisa menyeleksi konten dengan baik. Sekian yang bisa kami sampaikan, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.

Rasa penasaran mendorong netizen untuk mencari cara alternatif untuk mendapatkan konten tersebut, seperti meminta bantuan kepada teman yang telah berhasil mengunduhnya atau mencarinya melalui berbagai platform penyimpanan online seperti Mediafire.

 

LINK KLIK DI SINI >>> YANG TERBARU DARI DEA ONLYFENS

 

Biodata dan Profil Dea OnlyFans

Dea OnlyFans lahir di Nganjuk, Jawa Timur, pada 6 September 1998 dengan nama asli Gusti Ayu Dewanti. Ia mulai populer lewat situs khusus member, OnlyFans. Perempuan yang melabeli dirinya sebagai konten kreator OnlyFans ini mulai membuat konten di OnlyFans tahun 2020.

OnlyFans merupakan situs yang mewadahi para content creator bisa menghasilkan cuan dari orang yang berlangganan. Namun kerap kali ditemukan para content creator yang menjual foto-foto seksi dan vulgar pada platform tersebut.

Sebelum ditangkap, Dea OnlyFans sempat muncul di podcast Deddy Corbuzier. Dea mengaku mulai mengunggah foto topless di situs OnlyFans karena iseng.

Untuk membuat foto-fotonya, Dea juga tidak memiliki tim khusus dan hanya dibantu oleh teman perempuannya.

BACA JUGA:Video Ayah dan Anak Berbaju Hitam Undang Kehebohan Baru! Yang tersembunyi Akhirnya Bocor

Menurut keterangan Dea dalam tayangan Talkpod, harga yang ditetapkan dia di OnlyFans adalah 7 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 100.388.

Meskipun tak menyebut berapa pasti angka yang diperoleh, tapi Dea sempat mengatakan penghasilannya bisa puluhan juta dalam sebulan. Sejauh ini Dea mendapatkan penghasilan mencapai Rp 10 juta per bulan.

Kategori :