Zodiak yang Dikenal Memiliki Kekuatan Supranatural dan Hal-hal Gaib, Kamu Termasuk?

Selasa 08-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ada sebagiam manusia yang selalu dianugerahi dengan banyak bakat dan kemampuan dari Tuhan.

Beberapa mungkin beruntung dilahirkan ke dunia ini dengan memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa namun beberapa diantara mereka juga menganggap bahwa ini bukanlah keberuntungan tetapi musibah. 

Tidak semua orang memiliki bakat atau kemampuan yang sama, salah satunya adalah memiliki kekuatan supranatural. Meskipun terdengar menyeramkan, namun ternyata kekuatan ini menarik untuk dibahas. 

Bahkan, orang yang memiliki kemampuan ini bisa ditebak berdasarkan zodiak lho. Berdasarkan astrologi, berikut zodiak yang kemungkinan memiliki kekuatan supranatural. Siapa saja sih? Simak ulasan artikel di bawah ini.

BACA JUGA:

Pisces 

Sebagai pemimpi, orang Pisces memiliki hubungan yang mendalam dengan alam mistis. Jiwa intuitif ini sering dianggap sebagai medium alami, yang mampu memanfaatkan energi halus dengan mudah. Pisces memiliki pemahaman bawaan tentang simbolisme dan sangat tertarik pada fenomena psikis. Imajinasi mereka yang jelas dan sifat empati memungkinkan mereka untuk menafsirkan tanda dan penglihatan, menjadikan mereka praktisi ilmu dan pengetahuan gaib yang luar biasa.

Scorpio

Penuh energi mistis, seringkali Scorpio sendiri lebih nyaman dengan kegelapan dan kemisteriusan. Dia sendiri seseorang yang cenderung tertutup dan menyembunyikan rahasia. Meskipun terlihat cuek, sebenarnya Scorpio pengamat yang baik dan menganalisis banyak hal di sekitarnya tanpa disadari banyak orang. Scorpio mampu merasakan dan mengalami segalanya. Dia merupakan salah satu zodiak paling intuitif, ia mudah melihat arti atau pesan di balik sebuah mimpi. Scorpio juga mempercayai hal-hal klenik bukan tanpa alasan, karena ia bisa merasakan.

Capricorn 

Zodiak capricorn, sepertinya selalu bersikap praktis dan masuk akal atau logis, namun capricorn biasanya juga punya kemampuan mata batin, yaitu soal hal-hal gaib. Jadi mereka diberikan berkah sensasi dan pengelihatan yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Pemilik zodiac Capricorn memiliki sifat yang cenderung tidak takut dan bersahabat dengan sesuatu hal yang gaib, oleh karena itu capricorn pun juga memiliki potensi untuk menjadi seorang anak indigo. 

BACA JUGA:

Sagitarius 

Sagitarius cenderung memiliki kemampuan emosional dan lebih sensitif terhadap kekuatan spiritual disekitarnya. Jadi tidak heran, sahabat sagitarius bisa amat sangat religius orangnya, sepertinya disekitar aura sahabat sagitarius ada tabir yang mengelilinginya begitu tipis. Jadi terkadang sahabat Sagitarius juga dikelilingi oleh energi yang tinggi dan punya kemampuan bakat spiritual yang luar biasa.

Cancer

Kategori :