Dinilai Merusak Momen, Anang-Ashanty Disoraki Seisi GBK Usai Timnas Indonesia Menang Lawan Filipina

Rabu 12-06-2024,15:51 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Marta Saras

Pada saat yang sama, dari tribun GBK terdengar lagu Bagimu Negeri yang dinyanyikan oleh para suporter. Lagu ini semakin keras hingga menutupi suara Anang dan Ashanty.

Meskipun Anang dan Ashanty berusaha untuk menguasai panggung, suara penonton lebih kuat. Pada akhirnya, mereka menghentikan nyanyiannya.

Para pemain Timnas Indonesia yang berada di tengah lapangan kemudian berjalan menuju tribun dan bergabung menyanyikan Bagimu Negeri bersama para penonton. Setelah nyanyian tersebut, Anang dan Ashanty tidak terlihat lagi di lapangan.

Adapun Anang and Friends yang hadir di Stadion GBK adalah Anang, Ashanty, Syafril Harsani, Adrijati Indi, dan Carmen Glovw. Sementara beragam reaksi disuarakan warganet sesuai Anang dan Ashanty menyanyi di Stadion GBK.

"Anang Ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara di-boo satu stadion dan over-sung by the audience yang nyanyiin Indonesia Pusaka," tulis akun X adam @irido##**litys.

"Kembali terbukti, suara anak bola bisa membungkam siapa pun termasuk suara Anang & friends," tulis akun @Maf#**sit.

"anang ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara di-boo satu stadion," tulis seorang netizen.

"Yang punya ide mengundang Anang untuk karaoke setelah pertandingan timnas itu siapa sih?," kata netizen lainnya.

"Indonesia bikin sejarah untuk pertama kalinya, masuk babak ketiga kualifikasi piala dunia 2026 zona Asia. Dan menjadi wakil ASEAN satu-satunya di ronde ketiga itu. Tapi ini kenapa ada mas Anang karaokean pas ending woyyyy," komentar seorang warganet.

"Yang ngide Anang and Friends nyanyi siapa sih? Kenapa ga Klanting aja," timpal warganet lainnya.

Kategori :