Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan monitoring, pemetaan dan analisis mendalam mengenai pergerakan bisnis roda dua, khususnya di Indonesia.
- Melakukan studi/ analisis mendalam mengenai produk roda dua, khususnya dari sisi desain, spesifikasi, performa dan fitur
- Melakukan penelitian mengenai potensi pasar, produk, konsumen, dan pengembangan model baru (termasuk dari aspek finansial)
- Melakukan pengelolaan proyek model baru, khususnya yang menyangkut proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian aktifitas pemasaran.
- Menyiapkan integrated marketing strategy untuk menentukan segmentasi, target, positioning, dan deferensiasi produk.
Persyaratan:
- Telah lulus/semester akhir S1 Jurusan Marketing Management/ Matematika & Teknik Informatika / Teknik Industri
- IPK min 3,00
- Usia maksimal 27 tahun
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai bisnis dan produk otomotif khususnya roda dua di Indonesia.
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai research pasar/ produk/ customer
- Memiliki kemampuan yang memadai di dalam melakukan analisis cross variable terhadap semua data yang terkait pasar, produk, konsumen dan aspek finansial/ investasi
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai dasar-dasar ilmu pemasaran
Batas Waktu:
- 31 Mei 2024
BACA JUGA:Sering Diincer Maling, New Honda BeAT 2024 dengan Fitur Keyless Segera Meluncur
2. Public Relation Analyst
Deskripsi Pekerjaan:
- Merancang, mengintegrasikan dan melaksanakan aktivitas komunikasi perusahaan di berbagai channel media komunikasi
- Membina relasi dengan beragam pemangku kepentingan
- Membina aktivitas komunikasi lintas fungsi dan organisasi
- Mengelola dan menganalisa data terkait dengan kegiatan public relation
- Menganalisa kefektivitasan program yang sudah dijalankan
Persyaratan:
- Telah lulus/semester akhir S1 dari semua jurusan
- IPK min. 3.0
- Umur maks. 27
- Memiliki pengalaman organisasi
- Kemampuan komunikasi baik tulisan maupun lisan
- Memahami dunia digital dan perkembangannya
- Dapat berkoordinasi dan bekerja dalam tim dengan baik
- Memiliki kemampuan interpersonal skill yang baik
- Memiliki kemampuan untuk melakukan analisa dan penyusunan strategi
Batas Waktu:
- 31 Mei 2024
BACA JUGA:Berhasil di Gold Wing, Honda Kembangkan Fitur Airbag untuk Semua Jenis Kendaraan Motor
3. Product Management Analyst
Deskripsi Pekerjaan:
- Melakukan analisa dan memberikan rekomendasi pengembangan produk sepeda motor sesuai kebutuhan konsumen dan perkembangan teknologi otomotif
- Melakukan riset atau survey pasar dan mengolah hasil data menjadi hipotesa strategi
- Melakukan analisa regulasi kendaraan dan hubungannnya dengan pengembangan produk sepeda motor
Persyaratan:
- Telah lulus/semester akhir S1 jurusan Statistika / Teknik Industri / Sistem Informasi
- IPK min 3,00
- Usia maksimal 27 tahun
- Memiliki ketertarikan terhadap Dunia Otomotif dan trend teknologi kendaraan, khususnya sepeda motor.
- Mampu melakukan riset pasar dan mengolah hasil data yang di peroleh menjadi strategi pengembangan produk
- Mampu mengolah data menggunakan microsoft Excel, SPSS atau Software lain.
- Memiliki keinginan untuk melakukan perbaikan dan terus berinovasi bagi setiap produk dan tanggung jawab yang dikerjakan
Batas Waktu:
- 31 Mei 2024.
BACA JUGA:AHM Beri Pelatihan Berkendara Motor Listrik untuk Konsumen Honda EM1 e: Cari Aman
Cara Mendaftar
Jika kamu masuk dalam persyaratan yang sudah ditetapkan dalam posisi tersebut, kamu bisa langsung mendaftarkan diri, dengan langsung kirim lamaran melalui link berikut ini:
- https://recruitment.astra-honda.com/vacancies.htm