Vincent Rompies Berupaya Temui Keluarga Korban Bullying

Jumat 23-02-2024,06:46 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Lebrina Uneputty

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vincent Rompies akhirnya buka suara soal kasus perundungan atau bullying yang melibatkan putra sulungnya di sekolah Binus.

Vincent memberi pernyataannya usai menjalani pemeriksaan oleh polisi di Polres Tangerang Selatan.

Di kesempatan itu, Vincent turut berempati atas peristiwa perundungan yang terjadi. Ia berharap, kejadian serupa tak terulang lagi ke depannya.

Ia pun bersyukur proses pemeriksaan berjalan lancar.

"Iya pertama-tama saya sangat berempati atas peristiwa yang terjadi saat ini," ucap Vincent Rompies usai jalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Selatan, Kamis malam, 22 Februari 2024.

Vincent mengaku dirinya ingin masalah Legolas cepat selesai, sehingga ia terus berusaha untuk berdamai dengan korban atau pelapor.

BACA JUGA:

Sampai detik ini, Vincent belum bertemu dengan korban dan juga keluarganya, untuk membicarakan kasus perundungan yang terjadi secara kekeluargaan.

"Saya masih berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor, agar masalah ini bisa diselesaikan secara baik baik, kekeluargaan, dan kami bisa berdamai," tutur Vincent.

Namun, Vincent menghargai proses penyidikan yang dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Selatan.

Sehingga, dia memenuhi panggilan guna menjalani pemeriksaan.

"Saya mengapresiasi kinerja Kapolres dan jajarannya dalam masalah ini," ucap Vincent.

Vincent Rompies ingin masalah yang dialami Farrel Legolas, putranya atas kasus perundungan segera selesai dan berakhir agar bisa menjalani aktivitas seperti biasa.

"Ya semoga menemukan titik terang, berdamai dan berdiskusi, semua bisa kembali normal lagi," ujar Vincent Rompies.

Sebagai informasi, kasus ini mencuat setelah salah satu akun di media sosial X, @BosPurwa, menuliskan dugaan perundungan oleh "Geng Tai" di sekolah tersebut terhadap salah seorang siswa. 

Kategori :