Supermarket Hyfresh Sawangan Diskon Gede-gedean Pasca Pemilu 2024, Yuk Borong!

Sabtu 17-02-2024,11:53 WIB
Reporter : Dery Sutardi
Editor : Dery Sutardi

DEPOK, RADARPENA.CO.ID - Pasca pemilihan umum yang dilakukan pada 14 Februari 2024 kemarin, Supermarket-Supermarket besar kini mulai beroperasi seperti biasa, termasuk supermarket Hyfresh Sawangan.

Diketahui, supermarket Hyfresh juga ikut berpartisipasi pemberian promo diskon pemilu. Dalam hal ini, supermarket Hyfresh menerapkan diskon pemilu 2024 kepada varian produk-produk makanan yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA:Mulai Langka, Stok Beras Premium di Alfamart dan Indomaret Depok Kosong Total!

BACA JUGA:Jelang Ramadhan 2024, Harga Bawang Merah Melonjak Rp35 Ribu per Kilogram

Tidak ayal, promo diskon pemilu ini berhasil menarik perhatian masyarakat umum. Tidak sedikit masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi supermarket Hyfresh untuk berburu promo diskon pemilu.

Namun menurut Agustino, Asisten Manager Hyfresh Sawangan, mengatakan bahwa diskon pemilu ini memang tidak membawa dampak ekonomi yang signifikan.

“Impact-nya terhadap pasar sepanjang ini tidak ada. Karena kemarin sesuai dengan harapan kita semua, pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman. Gak ada gejolak ekonomi yang berarti.” Kata Agustino kepada Disway Grup, Kamis 15 Februari 2024.

BACA JUGA:Cara Membuat Brownies dari Kulit Buah Naga, Ikuti Resep Membuat Cake Unik Ini

BACA JUGA:5 Makanan Biar Badan Anak Cepat Naik dan Ideal

Selain itu, Agustino juga mengatakan bahwa belum ada dampak ekonomi yang signifikan pada pasar pasca pemilu 2024 ini.

“Karena kan kondisi di luar juga kondusif. Hari ini juga masyarakat merasa aman jadi gak ada panic buying.” Ujar Agustino. (Bianca Chairunisa)

 

Kategori :