Premier League 2023-24: Aston Villa vs Manchester United 11 Febuari 2024, Prediksi, H2H Serta Link Nonton

Minggu 11-02-2024,13:05 WIB
Reporter : Putri Indah
Editor : Putri Indah

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Liga Inggris 2023-24 pekan 24 mempertemukan Aston Villa vs Manchester United yang dilaksanakan pada 11 Febuari 2024.

Duel lanjutan Premier League 2023-24 The Villans vs The Red Devils akan dihelat langsung di Stadion Villa Park, kick off dimulai pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Tim tuan rumah menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dan mengemas 46 poin.

Sementara tim tamu berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Inggris dan mengumpulkan 38 poin.

BACA JUGA:

Pertemuan terakhir Aston Villa vs Manchester United tersaji pada 27 Desember 2023 dan berhasil dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan The Red Devils berhasil dicetak oleh Alejandro Garnacho (59 dan 71), Rasmus Holjund (82).

Sementara dua gol Aston Villa berhasil dicetak oleh John McGinn (21) dan Leander Dendoncker (26).

The Red Devils sedang dalam tren positif usai tak terkalahkan dalam liga laga terakirnya, Setan Merah berhasil meraih empat kali kemenangan, satu kali imbang.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, Aston Villa memiliki peluang menang dikandang sendiri.

Namun The Villans tak bisa memandang remeh tim tamu yang berhasil meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya di semua kompetisi.

Ditambah MU juga berhasil meraih satu kali kemenangan di laga tandang dari total lima laga terakhirnya.

Anak asuh Erik Ten Heg berhasil meraih kemenangan atas Newport County dengan skor 4-2 di Piala FA, menang 4-3 atas Wolverhampton Wanderers dan menang 3-0 atas West ham United di Premier League.

“Manchester United akan merasa lebih kuat dan menjadikan ini sebagai pertandingan penting. Pasalnya, kami berada di depan mereka, sehingga mereka harus bisa menang agar masuk 4 besar. Namun, bahkan jika kami kalah, kami akan tetap berada di atas mereka,” ucap Unai Emery, dilansir dari laman resmi klub.

Kategori :