Sejak diluncurkan, Tiago dan Tigor telah mencapai tonggak penting, mewujudkan filosofi desain baru Tata Motors dan membuka jalan bagi model masa depan.
Selama bertahun-tahun, Tiago dan Tigor telah mendapatkan popularitas luar biasa di kalangan pelanggan muda dan dinamis karena pilihan multi-powertrain, desain menarik, fitur keselamatan luar biasa, interior kaya fitur, dan integrasi teknologi mutakhir.
Dengan tambahan ini, Perusahaan memperluas portofolio CNG-nya dan memenuhi kebutuhan teknologi Otomatis pada CNG.
Industri CNG telah mengalami pertumbuhan signifikan sebesar 40,5% pada FY24, dibandingkan dengan FY23, seperti yang dilaporkan oleh Vahan.
Tata Motors saat ini memiliki portofolio terluas di bidang CNG – menawarkan Tiago, Tigor, Altroz, dan Punch dalam opsi ini, dan merupakan salah satu dari 2 merek teratas di pasar CNG dengan pertumbuhan sebesar 67,9% pada FY24 dibandingkan tahun lalu, pada tahun penjualan CNG.