BACA JUGA:Anggaran Proyek Kereta Cepat Jakarta-Surabaya Kapan Diputuskan, Menhub Budi Karya Buka Suara!
7. Petugas Akuntansi
Uraian Tugas :
- Pemantauan transaksi tiket (counter dan non counter) melalui database penjualan tiket
- Memastikan transaksi tunai di counter pada database penjualan sesuai dengan rekening bank
- Memastikan transaksi non tunai pada database penjualan sesuai dengan rekening bank
- Memverifikasi bahwa semua transaksi tiket dan rekening bank telah tercatat
- Pastikan transaksi tiket, PG, database penjualan, aplikasi keuangan sesuai dengan rekening bank
Persyaratan :
- Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma Akuntansi, dengan IPK minimal 3,00.
- Freshgraduate dipersilahkan, senang mempunyai pengalaman kerja di bidang akuntansi
- Berusia minimal 20 tahun dan maksimal 30 tahun pada saat melamar
- Belum menikah lebih disukai
- Mahir menggunakan aplikasi Microsoft Excell dan diutamakan menggunakan aplikasi sesuai bidang keuangan
- Memiliki sertifikat brevet pajak A & B
- Mampu bekerja sebagai individu maupun tim.
8. Petugas Audit Internal
Uraian Tugas :
- Membantu penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Departemen Audit Internal
- Membantu dalam pengelolaan dokumen dan laporan kertas kerja baik audit maupun konsultasi
- Membantu melaksanakan administrasi dan administrasi sumber daya manusia, keuangan dan perumahan di lingkungan departemen audit internal.
- Membantu pelaksanaan dan pelaporan hasil pemantauan dan evaluasi tindak lanjut rekomendasi audit
- Membantu dalam melaksanakan penjaminan mutu dan peningkatan departemen audit internal
- Melaksanakan pendampingan terhadap auditor eksternal dalam proses audit yang sedang berjalan
Persyaratan :
- Memiliki pendidikan formal minimal diploma tiga atau gelar sarjana yang diakui oleh perusahaan.
- Memiliki kemampuan analisis yang baik dan mampu mengoperasikan Ms.Office
- Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
- Mampu bekerja secara individu atau sebagai bagian dari tim.
BACA JUGA:Kesaksian Penumpang KA Bandung Raya, Ada Keanehan Sebelum Tabrakan Kereta Terjadi
9. Petugas Urusan Umum
Uraian Tugas :
- Melaksanakan kegiatan administrasi untuk memenuhi kebutuhan operasional perusahaan seperti alat tulis kantor, sarana & prasarana kantor, transportasi, dan akomodasi untuk menjamin ketersediaannya.
- Berkoordinasi dengan vendor terkait pengelolaan dan pemeliharaan gedung seperti lift, genset, serta utilitas telepon, listrik, air dan kendaraan agar siap digunakan (kebersihan, keamanan, dan ketersediaan utilitas)
- Bertanggung jawab atas pelayanan internal perusahaan mengenai urusan umum dan fungsi pendukung administrasi
- Melaksanakan inventarisasi dan pemantauan kondisi gedung perkantoran, mess dan peralatannya
- Melakukan inventarisasi aset kantor (label workstation, label/desktop, dll)
Persyaratan :
- Minimal gelar Sarjana atau setara di semua jurusan
- Memiliki pengalaman 1 tahun di bidang umum, lulusan baru dipersilakan melamar
- Memiliki kompetensi dan pengetahuan di bidang manajemen dan administrasi pemeliharaan fasilitas gedung.
- Berkomitmen untuk pekerjaan administrasi dan logistik
- Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
- Memiliki pengetahuan kerja yang baik tentang prosedur administrasi dan kemampuan melaksanakan tugas administratif secara efisien dan sesuai dengan peraturan organisasi
- Fleksibel dan mampu bekerja dengan baik secara mandiri maupun sebagai anggota tim.
BACA JUGA:Kronologi Terjadinya Tabrakan 2 Kereta KA Turangga dan Commuterline Bandung Raya
10. Penerjemah Bahasa Mandarin
Uraian Tugas :
- Terjemahkan rapat, laporan, surat resmi, dan juga dalam rapat atau acara internal atau kegiatan apa pun ke dalam Bahasa Indonesia – Mandarin atau Mandarin – Inggris (Sebaliknya) jika diperlukan termasuk namun tidak terbatas pada.
- Terjemahkan dokumen apa pun termasuk istilah teknis, terutama untuk istilah konstruksi dan perkeretaapian.
- Membantu Ekspatriat untuk berkomunikasi dengan karyawan lokal
- Melakukan pekerjaan koordinasi atau administratif
- Membuat laporan harian/Mingguan/Tahunan
Persyaratan :
- Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di bidang Teknik Listrik / Sipil / Mesin / Perhotelan / Psikologi / Bahasa Cina
- Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja sebagai penerjemah atau di bidang terkait
- Penerjemah/Interpreter, Koordinasi, Kerja Sama Tim, Komunikasi Baik, Adaptasi, Mandiri, dll
- Disiplin, mudah berkomunikasi dan terorganisir dengan baik
- Mampu bekerja dalam lingkungan yang serba cepat dan menyelesaikan masalah secara efisien dan efektif
- Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Indonesia, Mandarin (HSK 4), Bahasa Inggris (harus memiliki keterampilan menulis, membaca, mendengarkan dan berbicara yang baik).