Ramalan Zodiak 28 Januari 2024 Scorpio Libra Lengkap: Keuangan, Karir, dan Kesehatan

Minggu 28-01-2024,05:10 WIB
Reporter : Puspa Sari Dewi
Editor : Dery Sutardi

Kesehatan: Jika merasa lemah atau sakit, pertimbangkan untuk istirahat. Jangan ragu membuat janji dengan dokter jika perlu.

Emosi: Fokus pada sisi spiritual dan kesehatan mental. Temukan kegiatan yang menenangkan dan membuat Anda merasa terpusat hari ini.

BACA JUGA:

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius dikenal sebagai petualang yang penuh semangat. Dalam aspek pribadi, tanda-tanda masa depan muncul, terutama dalam urusan hati. Bagi yang lajang, waktunya untuk mengakui perasaan terpendam. 

Perjalanan menuntut kehati-hatian, jangan terlalu percaya pada ulasan online, termasuk rencana makan. 

Keberuntungan finansial datang dengan angka 4 dan 9, sementara nasihat bisnis berharga dari seorang Capricorn dapat membawa perubahan positif dalam karier. 

Kesehatan dan penampilan Anda baik, meskipun ada ketegangan di udara. 

Di sisi emosional, rumah tangga mungkin menghadapi tantangan; penanganan konflik dengan bijaksana akan membawa kedamaian. 

Bersiaplah untuk perubahan positif di lingkungan profesional Anda, didukung oleh energi baik dari Jupiter.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn memiliki daya tarik dalam hubungan lajang, menemukan kenyamanan di antara sesama Capricorn. Integritas pribadi adalah kunci, karena Anda sulit membohongi diri sendiri. 

Meskipun hubungan berakhir, refleksi tentang perasaan masa lalu dapat membawa keklarifikasi. Saat ini, perjalanan ke Nepal dianggap ideal, menawarkan keindahan yang menginspirasi.

Dalam urusan keuangan, Jupiter memberikan energi positif dengan angka keberuntungan seperti 10, 47, 75, dan 48. 

Di bidang karir, temukan energi untuk terus berusaha; seiring waktu, Anda akan bertemu orang-orang hebat.

Fokus pada kesehatan dengan mengurangi pasta dan memasak lebih banyak di rumah. Penting juga untuk menghubungi keluarga, yang mungkin merindukan kebersamaan. 

Kategori :