Gen Pro Indonesia Akan Segera Deklarasikan Dukungan Kepada Pasangan Prabowo-Gibran

Sabtu 30-12-2023,15:36 WIB
Reporter : Marta Saras
Editor : Dery Sutardi

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Gen Pro Indonesia segera mendeklarasikan dukungan secara resmi kepada Prabowo-Gibran dalam waktu dekat ini yang dihelat digelar di Kota Depok, Jawa Barat.

Penasehat Gen Pro Indonesia, Tasrif M. Saleh menyatakan deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran digelar di Kota Depok yaitu sebagai pesan bahwa Jawa Barat adalah basis nomor dua.

Gen Pro Indonesia yang merupakan himpunan intelektual muda yang konsen terhadap visi Indonesia emas 2045, kini bulatkan tekad untuk mendukung Prabowo-Gibran pada pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Deklarasi digelar di Depok sebagai pesan bahwa Jawa Barat adalah basis nomor 2. Di mana-mana di daerah Jawa Barat termasuk Depok menjadi bagian dari basis Prabowo dan Gibran," ujar Tasrif dalam keterangannya, Jumat 29 Desember 2023.

BACA JUGA:

Tasrif juga menyatakan deklarasi digelar di Depok sebagai bentuk pembuktian, tidak benar kabar angin yang menyebut paslon tertentu mendominasi di Kota Depok.

"Kami ingin memberikan pesan bahwa tidak ada paslon lain yang mendominasi di Kota Depok, kecuali Prabowo-Gibran. Kami dari daerah penyangga ibu kota tentunya akan terus membangun kekuatan di seluruh pelosok Indonesia," ucapnya.

Lanjutnya, Gen Pro Indonesia rencana mendeklarasikan dukungan Prabowo-Gibran di Kota Depok, sebagai bentuk pembuktikan atas beredarnya kabar angin bahwa ada dominasi paslon tertentu di Kota Depok.

Dari Kota Depok, Gen Pro Indonesia memastikan kekuatan pemenangan Prabowo-Gibran. Tasrif dalam kesempatan ini juga menyatakan alasan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran. 

Sebagai himpunan intelektual muda yang konsen terhadap visi Indonesia emas 2045, Gen Pro menurutnya, menyimpulkan Gibran sosok yang tepat memimpin Indonesia ke depan.

Karena dukungan Gen Pro Indonesia dilandasi oleh kajian ilmiah, Gibran dapat menegaskan kepentingan anak muda, terutama memberikan ruang bagi anak muda untuk berkiprah di kancah nasional dan berkontribusi nyata membangun Indonesia emas ke depanya.

"Dukungan terhadap paslon Prabowo-Gibran tentunya dilandasi dari pemikiran jernih para anak muda setelah melihat kemampuan Gibran dalam memaparkan program kerjanya saat debat pertama cawapres," ujarnya.

BACA JUGA:

Tasrif membeberkan adanya dealektika yang cukup intens dari awal pencalonan Gibran. "Dukungan terhadap paslon nomor 2 tentunya dilandasi dari pemikiran jernih para anak muda setelah melihat kemampuan Gibran dalam memaparkan program kerjanya saat debat pertama cawapres yang digelar KPU," katanya.

Tasrif pun berterima kasih kepada Lembaga Mahkamah Konstitusi melalui Putusan Nomor 90 yang telah membuka kran bagi anak muda yang mumpuni menjadi pemimpin nasional.

Kategori :