Ditunggu! Pilihan Kado Natal Untuk Anak Selain Mainan

Rabu 20-12-2023,16:46 WIB
Reporter : Verly
Editor : Dimas Satriyo

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hari Raya Natal sebentar lagi, bagi umat Kristiani menjadi sebuah perayaan yang sangat dinanti.

Natal di rayakan setiap tanggal 25 Desember setiap tahunnya, yang menandakan kelahiran Sang Juru Selamat ke dunia. Hal tersebut menjadi kepercayaan bagi umat Kristiani di seluruh Dunia.

Biasanya perayaan Natal dilengkapi dengan pohon Natal, beserta ornamen-ornamen lain untuk memeriahkan Natal.

Berkumpul bersama keluarga dan menghayati perayaa Natal merupakan suatu hal yang sangat berbahagia. Terlebih untuk anak-anak, menunggu hadiah Natal adalah hal yang paling ditunggu-tunggu.

Pada umumnya, sebagai orangtua akan memberikan maianan atau sesuatu hal yang diminta oleh sang anak sebagai kado natal.

Sebab memang mainan merupakan salah satu kado natal yang populer dikalangan anak, dan mainan sangat digemari ketika masih anak-anak.

Namun ternyata tidak hanya mainan loh yang bisa dijadikan kado natal, ada beberapa hal lain yang bisa digantikan untuk menjadi kado natal bagi sang anak.

Bahkan kado tersebut yang bukan mainan bisa bermanfaat dan bisa membuat anak ikut merasa bahagia.

Kira-kira apa saja ya kado natal pengganti maianan untuk sebagai kado Natal di tahun ini?

BACA JUGA:Beberapa Ide Dekorasi Hiasan Natal di Rumah, Bikin Suasana Makin Meriah

BACA JUGA:Ini Makna Pohon Cemara di Setiap Perayaan Natal

Ide Kado Natal selain mainan untuk anak-anak

1. Baju tidur

Anak-anak menyukai baju tidur yang memiliki gambar atau motif unik pada bahannya. Kado baju tidur yang menggemaskan, punya karakter animasi favorit anak-anak, berwarna-warni, dan nyaman bisa dijadikan pilihan kado Natal untuk anak-anak.

2. Tas kotak makan

Tren membawa bekal masih menjadi hal trendi dalam dunia anak-anak. Dengan memberikan tas kotak makan lengkap dengan kotak makan yang lucu bisa menjadi ide kado Natal unik untuk anak. Pastikan untuk memberikan tas kotak makan dengan warna atau karakter animasi favorit anak-anak.

3. Buku bacaan

Untuk anak-anak dengan usia sekolah, memberikan buku bacaan baru bisa jadi pilihan ide kado Natal selain mainan. Buku bacaan bisa menjadi sumber pengetahuan sekaligus hiburan untuk anak-anak di masa perkembangannya.

Selain itu, membiasakan anak membaca buku bisa menjadi kebiasaan baik, loh. Cobalah pilih buku bacaan dengan tema Natal agar menambah kesan Natal jadi menarik.

Kategori :