Irjen Pol Winarto Resmi Jabat Kapolda Kalsel

Jumat 15-12-2023,05:47 WIB
Reporter : Yoga Pamungkas
Editor : Lebrina Uneputty

RADARPENA.CO.ID -  Irjen Pol Winarto resmi menjadi Kapolda Kalsel Kalimantan Selatan yang menggantikan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Selanjutnya, Irjen Pol Winarto resmi menjadi Kapolda Kalsel sesudah adanya upacara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Rupatama Mabes Polri Jakarta, Kamis 14 Desember 2023.


Adapun ucapan terima kasih Irjen Pol Winarto atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya.


Selanjutnya, Irjen Pol Winarto juga mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk melanjutkan program-program yang sudah ada dan juga meningkatkan kinerja Polri di wilayah Kalsel.

Berikutnya adapun kutipan yang dikatakan Irjen Pol winarto yakni, "Tugas utama saat ini tentunya pengamanan pemilu, jadi anggota semua harus siap demi suksesnya pemilu yang aman, damai dan lancar," tukasnya.

BACA JUGA:Ini Daftar Kapolda hingga Kakorlantas Polri yang Dirotasi Mutasi Kapolri

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya vs Firli Bahuri Bongkar Aib, Tepisan Canggih Firli Enggan Sandang Gelar Koruptor

Selanjutnya, Irjen Pol Winarto juga berharap untuk tetap terjaganya selalu sinergi yang lebih baik antara Kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan juga kondusif.


 "Stabilitas keamanan merupakan syarat utama dari segala sektor kehidupan termasuk pelaksanaan pemilu," tegas pria yang pernah bertugas di Polda Kalsel sebagai Kapolres Tanah Bumbu.


Sedangkan Irjen Pol Andi Rian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda kalimantan selatan ( Kalsel) atas kerja keras dan dukungan selama ia menjadi pemimpin.


 "Saya percaya Kapolda yang baru akan melanjutkan kerja baik yang telah kita lakukan bersama," kata Andi Rian yang selanjutnya menjabat Kapolda Sulawesi Selatan.

Kategori :