Spesifikasi dan Harga VIVO iQOO Pro 5G, Diklaim Sebagai Ponsel Gaming Premium Anti Nge-lag

Sabtu 09-12-2023,20:15 WIB
Reporter : Bianca C.
Editor : Dery Sutardi

Untuk soal operasional sistemnya sendiri, Vivo iQOO Pro 5G berjalan dengan OS Android Pie sebagai platform utamanya dengan sistem antar muka Funtouch 9.

Ruang penyimpanan memori internal tersedia dalam beberapa varian berkapasitas 128/256/512 GB. Memang tanpa slot kartu SD sebagai memori tambahan sehingga fokus penyimpanan hanya terpaku pada sektor ruang penyimpanan internalnya saja.

 

Selain konektivitas 5G, smartphone mendukung koneksi jarak dekat antara lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Bluetooth, USB Type C, dan USB OTG. Sedangkan dalam soal pemetaan lokasinya iQOO Pro 5G akan mengandalkan sistem navigasi berupa A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO.

Vivo membekali baterai dengan jumlah kapasitas 4500 mAh membuat perangkat ini mampu bertahan selama seharian penuh.

 

BACA JUGA:

 

Charge baterai sudah dibekali dengan fitur pengisian daya baterai cepat 44W yang dipastikan bakal mampu menjamin efektivitas maupun efisiensi waktu saat pengisian daya.

 

Kamera

Sektor fotografi dilengkapi triple kamera belakang dengan kemampuan resolusi 48 MP + 13 MP + 12 MP yang dipastikan bakal mampu memberikan jaminan kualitas foto yang lebih komplet. Kamera utamanya dibekali dengan fitur berupa LED flash, HDR, dan panorama untuk mendukung aktivitas olah foto.

Vivo iQOO Pro 5G sendiri juga akan membawa kamera depan dengan kualitas resolusi 12 MP. kualitas foto selfie yang dihasilkan kamera depan dari smartphone gaming ini bakal mampu menyamai kualitas kamera utamanya.

Aktivitas pemotretan kamera ponsel ini bakal mampu menjamin kualitas foto yang tampak begitu tajam dan terkesan profesional.

 

BACA JUGA:

 

Daftar Harga IQOO Pro 5G Terbaru Desember 2023

  • RAM 8GB ROM 128GB

    Rp 10.199.000
Kategori :